Beranda UPDATES Tingkatkan Layanan, Website NGK Busi Tampil Baru dan Lebih Lengkap

Tingkatkan Layanan, Website NGK Busi Tampil Baru dan Lebih Lengkap

JAKARTA, 24 Maret 2019 — PT NGK Busi Indonesia terus berinovasi meningkatkan produk, pelayanan, hingga ketersediaan informasi yang berhubungan dengan busi NGKSalah satu inovasi yang dilakukan untuk tetap menjadi top of mind busi terunggul di Indonesia, NGK Busi merevitalisasi website www.ngkbusi.com.

Hal ini untuk memberikan penyegaran baik dari sisi tampilan, fitur, maupun kemudahan dalam penggunaan. Selain itu juga untuk menambahkan fitur dan informasi yang lebih lengkap seputar NGK Busi.

Hisato Kato, President Director NGK Busi Indonesia mengatakan website adalah salah satu kanal penting bagi NGK Busi, agar dapat memberikan kemudahan pencarian informasi seputar produk dan lain-lain.

“Seiring dengan perkembangan zaman dan demografls end users dewasa ini, maka diputuskan untuk me-refresh website www.ngkbusi.com menjadi situs yang sesuai dengan karakter pengguna digital masa kini,” kata Hisato Kano di sela-sela media gathering NGK Busi, di Jakarta, hari ini, Sabtu (23/3/2019).

Halaman utama menampilkan karakter NGK Busi yang berani dan agresif, begitu kental dengan nuansa balap berlatar belakang garis-garis samar namun tetap memperhatikan faktor kenyamanan penggunaan. Layout-nya pun sangat mudah dipahami, dengan pembagian 3 sektor utama di halaman home, yaitu: Featured Content di bagian atas, News Update di sektor tengah, dan Social Media Update di bagian bawah.

Felix Ferdinand, Senior Sales & Marketing Manager PT NGK Busi Indonesia mengungkapkan website tampilan baru ini difokuskan untuk kemudahan penyampaian informasi dan dan juga sebagai jembatan komunikasi antara pengguna dan NGK Busi.

Salah satu fitur unggulannya Part Finder. Di bagian ini para pengguna dapat memperoleh kode busi yang tepat untuk masing-masing tipe kendaraan yang mereka miliki baik motor maupun mobil.

“Diharapkan dengan tampilan yang makin kekinian tersebut, pengguna dapat dengan mudah, cepat, dan nyaman untuk mendapatkan informasi pendukung yang diperlukan seputar busi, teknik mesin secara umum, tips pemeliharaan, dan lain-lain,” katanya.

Namun Felix mengatakan website ini belum menjadi e-commerce untuk melakukan penjualan busi NGK. “Kita lihat perkembangannya nanti. Bagaimana respon pengguna,” tutup dia.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

New Viar Q1 Diluncurkan, Mampu Menempuh 120 km

Tangerang, 23 Juli 2019 – PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik New Viar Q1. Pola rancang bangun...

Test Ride Honda ADV150: Benarkah Lebih Bagus dari Yamaha Nmax?

Tangerang, 22 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure di GIIAS 2019 (18 Juli 2019). Sehari kemudian...

GIVI Indonesia Perkenalkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2019

Tangerang, 21 Juli 2019 – Menyambut perhelatan GIIAS 2019, GIVI Indonesia memperkenalkan beragam produk terbaru. Produk tersebut antara lain Shoes Rain Cover, Waist Bag,...

Sam Lowes “Balapan” di Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2019 – Sam Lowes, pembalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, mampir ke Jakarta. Agendanya cukup menarik,...

Membedah Fitur-Fitur Andalan Honda ADV 150

Tangerang, 19 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure yang menawan di GIIAS 2019, (18 Juli 2019)....