Beranda TEST RIDE PR Astra Honda Motor Paling Populer se-Indonesia

PR Astra Honda Motor Paling Populer se-Indonesia

SURABAYA, 30 Maret 2018 — PT Astra Honda Motor (AHM) dinobatkan sebagai perusahaan terpopuler pada ajang Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2018. AHM ditetapkan sebagai perusahaan swasta non Tbk Terpopuler di media berdasarkan hasil survei pemberitaan di 174 media di seluruh Indonesia sepanjang 2017.

Penyerahan penghargaan PRIA 2018 yang digelar bersamaan dengan festival rakyat Mlaku-mlaku nang Tunjungan ini dihadiri oleh Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi Agus Rahardjo pada Kamis malam (29/3) di Surabaya.

Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan dalam mengkomunikasikan aktivitas perusahaan, AHM bersama main dealer Honda seluruh Indonesia selalu berupaya sejalan dengan perkembangan minat dan tren terkini, sehingga diharapkan komunikasi yang disampaikan dapat selalu menarik perhatian masyarakat.

“Terima kasih atas penghargaan PR Indonesia Awards 2018 ini. Kami akan terus menyuguhkan informasi yang paling bermanfaat dan berdampak positif baik bagi masyarakat maupun bangsa ini,” ujar Muhibbuddin.

Sebelum menobatkan perusahaan dengan performa PR terbaik, PRIA 2018 menyeleksi 105 organisasi yang terdiri dari 72 korporasi dan 33 lembaga pemerintah. Kompetisi ini menggandeng 16 juri ahli untuk memberikan penilaian obyektif.

Penghargaan PRIA yang diterima AHM melengkapi pencapaian PR lainnya yang juga dicetak pada periode tahun lalu melalui penghargaan Indonesia Corporate Public Relations Award (IPRA) sebagai The Most Popular Company, The Best PR Company, dan The Best Head PR Company (29/9/17).

RAJU FEBRIAN

latest updates

Yuk, KTM Galaxy Bekasi Beri Promo Ganti Oli dan Helm RSV Gratis

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Anda penggemar motor KTM kini ada tawaran menarik dari dealer KTM Bekasi Galaxy di awal...

FIRST IMPRESSION: BMW C 400 X, Skutik Super Asik

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Tingginya peminat skutik premium dengan kapasitas mesin di atas 300cc, membuat PT Maxindo Moto Nusantara,...

REVIEW: Honda CB650R Neo Sport Concept

JAKARTA, 21 Februari 2019 – Jika kita mendengar Neo Sports Café, terdengar seperti nama sebuah Café di sebuah pusat perbelanjaan....

Segarkan New Scoopy, Honda Bikin Stripe dan Warna Baru

JAKARTA, 20 Februari 2019 – Honda kembali mengandalkan desain dan stripe baru sebagai penyegaran produknya. Kali ini PT Astra Honda...

Belt dan ECU Yamaha TMAX Berpotensi Bermasalah

JAKARTA, 18 Februari 2019 – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing melakukan program pergantian terhadap MAXI Yamaha TMAX Berdasarkan evaluasi produk...