Beranda NEW BIKES Tertarik Pada Moto Guzzi V85 TT? Anda Bisa Miliki dengan Cicilan 0...

Tertarik Pada Moto Guzzi V85 TT? Anda Bisa Miliki dengan Cicilan 0 Persen

Tangerang Selatan, 5 Agustus 2019 – Moto Guzzi V85TT telah menyapa pegiat custom bike di Indonesia lewat perhelatan tahunan Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2019, yang digelar di Lingkar Indy Bintaro (4 Agustus 2019). Ini adalah kali kedua Moto Guzzi V85 TT menyapa publik Jakarta dan sekitarnya, setelah beberapa waktu lalu hadir di Kota Kasablanka.

Moto Guzzi V85TT adalah motor enduro dengan desain klasik yang dibarengi dengan elemen teknologi canggih seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED, serta Daytime Running Light (DRL) pada lampu depan yang dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik.

Di sektor mesin, Moto Guzzi V85 menggunakan mesin dua silinder 90 ° (flying V), berkapasitas 850 cc dua. Tenaga maksimum yang dihasilkannya mencapai 80 hp pada 7.750 rpm. Torsinya sebesar 80 Nm pada 5.000 rpm. Performa itu diklaim sesuai karakter Moto Guzzi dan memberikan akselerasi responsif.

Moto Guzzi V85 TT berbagi arsitektur bore dengan V9, tetapi mesinnya benar-benar berbeda karena menggunakan poros engkol (crankshaft) dan batang piston (conrod) lebih kaku dan piston lebih pendek yang bermuara pada berkurangnya rotating mass hingga 30%

Dia juga memiliki bak mesin (crankcase) semi-dry dengan pompa oli efisien bertugas meniadakan penggunaan oil cooler. Pemakaian intake valve dari titanium membuat Guzzi dapat menggunakan cam radikal yang dikombinasikan dengan throttle body berukuran 52 mm.

Di sektor kaki-kaki, sasis dan suspensinya telah didesain ulang agar memberikan ground clearance sempurna untuk off-road. Spesifikasinya pun mantap, yakni garpu depan USD (upside down), berdiameter 41 mm, adjustable spring preload dan hydraulic rebound. Jarak main garpu depan mencapai 170 mm.

Moto Guzzi V85TT juga menambahkan unsur kenyamanan berkendara dengan windshield plexiglass dan sepasang handguard yang menjadikannya kendaraan roda dua yang cocok untuk segala musim, dan siap untuk menemani petualangan kapan pun dan di mana pun. Moto Guzzi V85 TT ditawarkan dengan harga Rp 650.000.000 (on-the-road Jakarta) yang dilengkapi dengan penawaran eksklusif.

Bagi Anda yang tertarik memilikinya dengan cara kredit, pihak PT Piaggio Indonesia mengeluarkan skema kredit Moto Guzzi V855 TT. Menariknya Anda bisa memiliki Moto Guzzi V85 TT dengan cicilan 0 persen, untuk tenor 11 bulan dan 23 bulan. Berikut perhitungannya.

Sebagai keterangan, harga di atas adalah OTR DKI Jakarta 2019. Kendaraan yang Anda cicil sudah terlindungi asuransi TLO. Total uang muka sudah termasuk installment pertama. Perhitungan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

BACA JUGA:
Begini Detail dan Spesifikasi Moto Guzzi V85 TT