Beranda NEW BIKES Suzuki NEX II Cross Diperkenalkan, Ini Perbedaannya

Suzuki NEX II Cross Diperkenalkan, Ini Perbedaannya

JAKARTA, 16 September 2019 – Guna memberikan pilihan lain bagi konsumennya, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menghadirkan varian baru Suzuki NEX II yang diberi nama Suzuki NEX II Cross. Varian ini memiliki sejumlah kelebihan untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang.

Ada beberapa perbedaan dibandingkan varian standar seperti penggunaan ban berjenis dual purpose tubeless yang menambah kesan tampilan gagah serta memberikan kestabilan lebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. Kelincahan dan kenyamanan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/90-14 dan belakang 90/90-14.

Penampilan Suzuki NEX II Cross juga ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda. Ada 2 pilihan warna dual-tone menarik yaitu Trick Blue/Titan Black dan Aura Yellow/Titan Black.

Suzuki menawarkan dua versi Suzuki NEX II Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version. Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang lebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari.

Untuk harga, on the road DKI Jakarta, Suzuki NEX II Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000, dan untuk Suzuki NEX II Standard Version di harga Rp 15.400.000.

Suzuki NEX II Cross dibekali dengan mesin berteknologi SEP (Suzuki Eco Performance) berkapasitas 115cc dengan sistem pembakaran fuel injection, serta transmisi otomatis (CVT). Bobot yang ringan 93 kg dan floorboard yang lebih luas membuat berkendara jadi lebih mudah dan menyenangkan.

Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS mengatakan perilaku kebiasaan generasi muda saat ini menjadi tantangan bagi Suzuki untuk bisa menjadi sarana dan fasilitas berekspresi mereka. Saat ini berpetualang tidak hanya disukai dan dinikmati oleh kalangan tertentu, dan definisi petualangan pun menjadi semakin beragam.

“Oleh karena ini, Suzuki NEX II Cross ini hadir sebagai jawaban dan solusi pemenuhan gaya pribadi, sekaligus membanggakan untuk ditunjukan di media sosial,” kata Yohan Yahya dalam keterangan persnya.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Lama Ditunggu WR 155R Akhirnya Diluncurkan, Harganya Rp 36,9 Juta

JAKARTA, 2 Desember 2019 - Yamaha akhirnya ikut bertarung di segmen motor adventure 150cc dengan meluncurkan Yamaha WR 155 di...

DP Rp 1 Juta Sudah Bisa Bawa Pulang GSX-R150

JAKARTA, 2 Desember 2019 – Merayakan akhir tahun dengan motor Suzuki? Jangan khawatir, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menyiapkan program...

Benelli Imperialle 400, Motor Terbaik Versi Pengunjung IIMS Motobike Expo 2019

JAKARTA, 2 Desember 2019 – Absennya nama-nama besar dalam merilis motor baru di IIMS Motobike Expo 2019 menjadi berkah bagi...

Sah! IIMS Motobike Expo 2020 Dilangsungkan Bulan Juli

JAKARTA, 2 Desember 2019 – Sukses selama 3 hari melaksanakan IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, 29 November hingga...

Galeri Foto: Sunmori IIMS Motobike Riding In White For World’s AIDS Day

JAKARTA, 1 Desember 2019 – IIMS Motobike Expo 2019 yang berlangsung dari 29 November hingga 1 Desember 2019 menyajikan begitu banyak acara untuk penggemar...