Beranda UPDATES Suzuki Luncurkan Satria F115 Young Star

Suzuki Luncurkan Satria F115 Young Star

(Foto: Nandar Heydell)

JAKARTA, 1 Juni 2015 — Suzuki Indonesia Sales (SIS) memperkenalkan produk unggulan baru untuk bersiapakan kembalinya kejayaan sepeda motor Suzuki. Suzuki Satria F115 Young Star diperuntukan bagi Young Boy dengan karakter funky, sporty dan memiliki passion berkompetisi di dunia balap.

Suzuki Satria F115 Young Star dibekali mesin SOHC 4-stroke berkapasitas 113cc. Mesin yang tergolong yang paling kencang di kelasnya itu ditunjang teknologi Fuel Injection (FI) dengan kontroling Electronic Control Module (ECM).

Teknologi Young Star juga diperkuat diameter intake valve yang besar, valve angle yang rapat dan posisi spark plug yang lebih dekat dengan ruang pembakaran untuk meningkatkan performa dan efisiensi mesin.

06-06-2015-Suzuki_Satria_03

Akselerasi spontan dan hemat BBM berkat teknologi Low Friction berupa penggunaan roller rocker arm, valve spring dan piston yang berbobot ringan. Short stroke gear shifting memberikan kemudahan ketika melakukan perpindahan transmisi kecepatan. Utility box sebesar 8 liter dapat digunakan untuk membawa bermacam keperluan ketika berkendara.

“Nama Young Star dipilih sebagai penyemangat untuk pebalap muda Indonesia untuk berprestasi awal bersama Suzuki Satria F115 Young Star hingga berprestasi di balap Internasional,” kata Motoo Murakami, Managing Director 2W PT. SIS.

Suzuki Satria F115 Young Star dilepas dengan harga Rp 16.500.000 untuk 2 pilihan warna Celebration Red/Titan Black color dan Titan Black color, sedangkan untuk MotoGP color bisa dimiliki dengan harga Rp 16.800.000.

NANDAR HAYDELL

Video Terbaru Youtube The Official Oto