Beranda UPDATES Suzuki Gelar Kompetisi Desain Livery GSX Series

Suzuki Gelar Kompetisi Desain Livery GSX Series

JAKARTA, Motovaganza.com — PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar kompetisi desain livery bertajuk ‘Suzuki GSX Series Digital Modifikasi’. Kompetisi ini untuk menjawab maraknya dunia modifikasi otomotif digital melalui desain dan olah gambar menarik yang mewakili kreatifitas penciptanya.

Kompetisi ini terbuka untuk umum dengan hadiah yang menarik. Kompetisi ini berlangsung selama 3 bulan dengan tema yang berbeda setiap bulannya.

“SIS menciptakan program kompetisi yang bisa mewadahi kreatifitas-kreatifitas melalui Digital Modifikasi ini. Hasil karya terbaiknya akan kami apresiasi dengan hadiah menarik setiap periodenya,” kata Yohan Yahya, Department Head of Sales & Marketing 2W SIS.

Suzuki GSX Series Digital Modifikasi dibagi menjadi 3 periode, yang setiap periodenya berlangsung selama 1 bulan lamanya. Periode bulan Januari 2020 dikhususkan bagi karya digital modifikasi untuk tipe Suzuki GSX-R150. Bulan Februari 2020, giliran Suzuki GSX-S150 yang dapat dimodifikasi dan dikompetisikan. Sedangkan Suzuki GSX150 Bandit menjadi pilihan menarik untuk dimodifikasi secara digital pada bulan Maret 2020.

Mekanisme Kompetisi

Mekanisme dan persyaratannya pun sangat mudah untuk diikuti para pemula hingga profesional. Calon peserta bisa memulai prosesnya dengan mengakses alamat web berikut, https://suzukigsxseries.com/digitalmodification/ , dan kemudian mengunduh tautan yang berisi template motor base yang akan menjadi kanvas tempat calon peserta menuangkan ide kreasinya.

Setelah memiliki templatenya, calon peserta dapat langsung melakukan modifikasi dengan cara menciptakan sekaligus mengaplikasikan desain livery orisinalnya ke dalam gambar motor tadi. Karya digital modifikasi tersebut pun tinggal diunggah ke alamat https:/suzukigsxseries.com/register dan tidak lupa mengisi kelengkapan informasi peserta.

Nantinya disetiap akhir bulan periode berakhir, seluruh hasil karya peserta akan dinilai dan ditentukan siapa pemenangnya. Keseluruhan 9 desain terbaik selama 3 periode juga akan dikompetisikan kembali untuk menentukan siapa pemenang Best of the Best Design.

Nah, nantinya di setiap periode akan dipilih 3 pemenang. Juara 1 akan mendapatkan hadiah Rp 2.000.000, Juara 2 senilai Rp 1.500.000, dan Juara 3 senilai Rp 1.000.000. Sedangkan pemenang Best of the Best Design mendapatkan hadiah Rp 3.000.000.

Yuk, ikutan yuk….

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Honda Beat Baru, Suzuki Nex II dan Yamaha Mio M3

JAKARTA, Motovaganza.com -- Honda BeAT tak lagi ketinggalan dari Suzuki Nex II. Bahasannya tentu menyasar soal fitur, karena PT Astra...

Ini Daftar Ubahan All New Honda BeAT Baru

JAKARTA, Motovaganza.com – Honda akhirnya secara resmi meluncurkan Honda BeAT series generasi terbaru di Kemayoran, Jakarta, Kamis (16/1/2020) kemarin. Skutik...

Catat! Marc Marquez Kunjungi Jakarta 4 Februari 2020

JAKARTA, Motovaganza.com - Marc Marquez akan berkunjung ke Jakarta, 4 Februari 2020. Kunjungan tersebut dalam rangka peluncuran secara resmi tim...

Honda BeAT Street Terbaru, Tampil Beda dan Dijual Mulai Rp 17,15 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com -- Selain BeAT versi standar, PT Astra Honda Motor (AHM) juga merilis varian BeAT Street di Jakarta, hari...

Honda BeAT Generasi Baru Meluncur, Dijual Mulai Rp 16,4 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT series di Kemayoran, Jakarta, hari...