Beranda UPDATES Suryanation Motorland Buka Puasa Bersama Bikers dan Builder

Suryanation Motorland Buka Puasa Bersama Bikers dan Builder

JAKARTA, 16 Juni 2017 — Suryanation Motor Land menggelar buka puasa bersama media, biker dan builder. Beragam acara mengisi buka puasa bersama di markas TROUPE Brut and Ride Kemang Jakarta Selatan, Kamis (15/6).

Brand Manager Suryanation Motorland, Ari Kusumo mengatakan hingga saat ini Suryanation Motorland sudah dilaksanakan di 3 kota dar total 8 kota sepanjang 2017 ini. Masih tersisa 5 kota lagi yakni Semarang, Banjarmasin, Denpasar, Makassar dan Surabaya. Event terdekat akan dilaksanakan di Semarang pada 12 Agustus mendatang.

Ari Kusumo mengatakan sebagai ajang kustom motor terbesar di Indonesia, Suryanation Motorland juga diharapkan akan mencapai karakter identitas Indonesa. “Saat ini memang para builder sudah nampak pede dan berani menunjukan karya khas Indonesia dan pembelajaran tentang tema yang diusung saat ini ‘Colaboration Brings Perfection’ nantinya akan diharapkan menghasilkan ciri khas Indonesian cutom build,” kata Ari Kusumo.

Ia menambahkan ajang buka puasa dan kumpul-kumpul bersama media, biker, dan builder menjadi ajang silaturahim dengan seluruh pendukung acara Suryanation Motorland 2017.

Acara buka puasa diawali dengan shalat berjamaah dan doa yang dipimpin bikers sekaligus aktor Alfie Alfandy, pemeran Ustad Jeffry al-Bukhori di film Hijrah. Para tamu disuguhi berat a la barbeque dari Chef Aryo.

SYAIFUL ACHMAD