Beranda UPDATES Simak, Ini Program-Program Unggulan di IIMS Motobike Expo 2019

Simak, Ini Program-Program Unggulan di IIMS Motobike Expo 2019

JAKARTA, 5 November 2019 – Selama tiga hari, pecinta sepeda motor akan bisa menikmati ajang IIMS Motobike Expo 2019 yang dilaksanakan di kawasan Istora Senayan, Jakarta. Beragam program unggulan sudah disiapkan Dyandra Promosindo sebagai pelaksana.

Di gelaran perdana ini 10 merk kendaraan roda dua memastikan ikut serta seperti Benelli, BMW Motorrad, Cleveland, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot, Piaggio, Vespa, dan Yamaha.

Selain itu industri aksesoris juga hadir antara lain Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

Hendra Noor Saleh, President Director Dyandra Promosindo sekaligus Project Director IIMS Motobike Expo 2019 mengatakan IIMS Motobike Expo 2019 merupakan kegiatan yang sudah persiapkan cukup lama. “Kami sangat bersyukur antusiasme dari industri cukup besar,” kata Hendra Noor Saleh dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (5/11/2019).

Sementara itu, Rudi MF, Project Manager IIMS Motobike Expo 2019 mengatakan beberapa program unggulan sudah disiapkan seperti Motobike Parade & Catwalk. Program ini memiliki daya tarik dengan menampilkan motor-motor modifikasi maupun limited edition milik para peserta pameran. Motor-motor tersebut akan unjuk pesona dengan mengelilingi area pameran dan berakhir di panggung utama yang berada di bagian Istora Senayan.

“Motobike Parade & Catwalk menjadi salah satu program andalan kami. Motor-motor yang resmi dimodifikasi oleh pemegang merk serta motor dengan status limited edition akan tampil layaknya seorang peragawati,” kata Rudi MF.

Kemudian ada The Fantasy World yang dibangun oleh tim Biker’s Station dan akan menampilan beberapa sepeda motor hasil karya mereka. Tak ketinggalan akan ada Test Ride, Saturday Morning Ride (Satmori) dengan Universitas Budi Luhur dan Riding Lady Bikers, Afternoon Riding bersama Motovillager, Motobike BBQ Night, Sabtu (30/11), dan Sunday Morning Ride (sunmori) pada Minggu (1/12).

Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019 Bakal Diramaikan 10 Merk Sepeda Motor
Baca juga: Digelar Sebulan Lagi, Ini Program Unggulan IIMS Motobike Expo 2019

Pada 1 Desember yang bertepatan dengan Hari AIDS Sedunia, penyelenggara IIMS Motobike Expo 2019 bekerja sama dengan komunitas motor baik dan Yayasan AIDS Indonesia juga menyelenggarakan aksi White Riding dan Sunday Morning Ride (sunmori). Melalui kegiatan ini akan dilakukan penjualan jenis aksesoris yang keuntungannya akan didonasikan dan diharapkan dapat memberikan dukungan kepada teman-teman yang terjangkit HIV/AIDS.

IIMS Motobike Expo 2019 juga mengakomodir pecinta musik melalui Motobike Main Stage sebagai salah satu pusat hiburan. Area ini akan menyuguhkan band-band keren seperti  Kelompok Penerbang Roket (Jumat, 29/11), Riot Club (Sabtu, 30/11) dan band indie pendatang baru yaitu Feast yang akan tampil di hari Minggu (1/12).

So, jangan lupa, mulai 29 November hingga 1 Desember 2019, IIMS Motobike Expo 2019 akan diselenggarakan di Istora Senayan. Pameran terbuka untuk umum setiap hari pukul 10.00 – 22.00 WIB di hari Jumat dan Minggu, serta pukul 10.00 – 00.00 WIB di hari Sabtu dengan HTM Rp 25.000.

RAJU FEBRIAN | WAHYU HARIANTONO