Beranda UPDATES Shop&Drive Tambah Gerai Shop&Bike di Bekasi dan Depok

Shop&Drive Tambah Gerai Shop&Bike di Bekasi dan Depok

DEPOK, 31 Agustus 2019 — Besarnya volume kendaraan roda dua di daerah Bekasi dan Depok disikapi Shop&Drive dengan menambah gerai Shop&Bike di Bekasi dan Depok yang dibuka resmi Jumat (30/8) kemarin. Ini menjadi gerai ketiga Shop&Bike setelah sebelumnya dibuka di Tangerang.

Pembukaan gerai ini merupakan inovasi bisnis ritel modern milik Astra Otoparts untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Gerai Shop&Bike yang dibuka ini berdampingan dengan gerai Shop&Drive di Bekasi dan Depok.

Shop&Bike menyediakan fast moving general parts, quick service, dan related service. Tak ketinggalan juga melayani penggantian aki, oli, ban, shock absorber, hingga fast moving general parts lainnya dengan produk asli dan berkualitas Astra, serta dengan layanan yang terpercaya oleh mekanik handal.

“Shop&Bike merupakan solusi untuk perawatan sepeda motor. Kami menyediakan berbagai macam produk dengan merek unggulan, seperti Pirelli, Aspira Premio di produk ban, Kayaba Zetto untuk shock absorber dan pastinya Aki GS Astra,” kata Retail Division Head Astra Otoparts Indra Nugraha Wisuda.

Kami juga menyediakan penggantian oli dengan merek terkenal seperti Shell, Motul, Castrol, Repsol, Yamalube, Fastron, AHM Oil dan lain sebagainya,” tambah Indra.

Berikut tiga gerai Shop&Bike di Jakarta dan sekitarnya:

1. Shop&Bike Raden Fatah
Jl. Raden Fatah No.75 B-C, Sudimara Barat, Ciledug

2. Shop&Bike Pengasinan
Jl. Pengasinan Raya, Ruko Taman Rafflesia no. 5, Jatimulya, Tambun

3. Shop&Bike Citayam
Jl. Raya Citayam no. 12 A, Depok, Pancoran Mas

Demi mempermudah dan memenuhi kebutuhan konsumen akan informasi seputar otomotif, lokasi outlet, hingga promo menarik lainnya dari Shop&Bike dapat menghubungi call Shop&Drive 1500015 dan juga melalui Instagram @shopandbike_.

RAJU FEBRIAN