Beranda UPDATES Shell Advance Kampanye “Libas Tantanganmu” Gandeng Jorge Lorenzo dan Andrea Davizioso

Shell Advance Kampanye “Libas Tantanganmu” Gandeng Jorge Lorenzo dan Andrea Davizioso

JAKARTA, 1 Februari 2018 — Membuka tahun 2018, Shell Advance meluncurkan kampanye bertajuk “Libas Tantanganmu”. Dalam peluncurannya, Shell mendatangkan dua pembalap Ducati Team MotoGP yaitu Andrea Davizioso dan Jorge Lorenzo serta Paolo Ciabatti sebagai Ducati Corse Sporting Director.

Libas Tantanganmu merupakan kampanye global Shell yang mengusung pesan untuk mencapai sebuah kesuksesan perlu persiapan, kegigihan dan juga keberanian dalam menghadapi beragam tantangan.

Kick-off kampanye ini di Indonesia dilakukan di Sheraton Hotel Gandaria City, Jakarta, hari ini, kamis, 1 Fabruari 2018.

Dian Andyasuri, Direktur Pelumas Shell Indonesia mengatakan meski kampanye global namun kampanye ini sangat cocok di Indonesia. Shell selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami, mekanik, mitral, bengkel, dan pengendara merasa aman.

Shell menggandeng pabrikan motor asal Italia, Ducati. Kerjasama keduanya berjalan sejak 1999 di Kejuaraan Dunia Superbike. Sementara kolaborasi Shell-Ducati di MotoGP berlangsung sejak tahun 2003 dan menghasilkan berbagai podium kejuaraan dunia. Tahun ini menandai 20 tahun kerjasama teknis Shell-Ducati.

Ia mengatakan kerjasama teknis dengan Ducati menjadi bagian penting dalam proses pengembangan produk-produk pelumas Shell Advance untuk penggunaan jalan raya. “Produk-produk Shell telah memberikan Ducati Corse mencapai lebih dari 30 kemenangan. Kerjasama ini menjadi salah satu kolaborasi paling sukses di kejuaraan balap motor,” katanya.

Shell menggandeng pabrikan motor asal Italia, Ducati. Kerjasama keduanya berjalan sejak 1999 di Kejuaraan Dunia Superbike. Sementara kolaborasi Shell-Ducati di MotoGP berlangsung sejak tahun 2003 dan menghasilkan berbagai podium kejuaraan dunia. Tahun ini menandai 20 tahun kerjasama teknis Shell-Ducati.

Terkait kampanye Libas Tantanganmu, Mario Viarengo, VP Marketing Lubricants PT Shell Indonesia mengatakan, kampanye ini bertujuan memberikan semangat dan dukungan kepada para pengendara motor, teknisi dan juga para mitra Shell untuk terus meningkatkan keberanian dan kegigihan dalam mengatasi berbagai tantangan dan ketidakpastian yang mereka hadapi demi meraih yang terbaik.

“Melalui keunggulan produk Shell Advance, kami ingin memastikan setiap pengendara motor dapat merasakan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Kami juga berharap para mitra usaha dan teknisi dapat terus mengembangkan bisnis dan usahanya dengan lebih percaya diri,” kata Mario Viarengo.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Pertamina Lubricants Jual 5.000 Ketupat Enduro bagi Pemudik

JAKARTA, 21 Mei 2019 – PT Pertamina Lubricants tak pernah absen meramaikan bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1440...

Mau Mudik? Cek Kondisi Busi Motor Anda

JAKARTA, 21 Mei 2019 – Selain mobil, banyak pemudik memilih sepeda motor sebagai sarana transportasi pulang ke kampung halaman. Nah,...

Suzuki Meluncurkan Motor 250 cc Terbaru, Begini Spesifikasinya

India, 21 Mei 2019 - Suzuki meluncurkan Gixxer SF 250 di India, Senin, 20 Mei 2019. Seperti dilansir Indianautosblog, Senin (20/5/2019). Di sana, motor...

Hanya 4 Bulan, Honda Jual 1,7 Juta Unit Sepeda Motor

JAKARTA, 21 Mei 2019 – Pasar otomotif yang melambat ternyata tak berlaku bagi PT Astra Honda Motor (AHM). Pemegang merek...

Adakah yang Mampu Mengalahkan Marc Marquez di MotoGP?

Le Mans, 21 Mei 2019 - Adakah yang mampu mengalahkan Marc Marquez di MotoGP musim ini? Sampai saat ini tidak ada. Ini terlihat dari...