Beranda ACCESSORIES Shark Helmet Hadirkan Helm Modular EVO-ONE 2

Shark Helmet Hadirkan Helm Modular EVO-ONE 2

JAKARTA, Motovaganza.com – Shark Helmets menambah model terbaru untuk jajaran helm modular mereka. Tipe terbaru disebut SHARK EVO-ES. Helm modular ini merupakan pengembangan dari generasi sebelumnya. Helm modular yang sudah memiliki reputasi baik sebelumnya adalah SHARK EVO-ONE 2.

SHARK EVO-ES merupakan helm versi terjangkau dari EVO-ONE 2. SHARK menawarkan fitur yang sebagian hampir sama dengan EVO-ONE 2. Meski begitu, beberapa penyesuaian diberikan pada EVO-ES untuk menekan harga jual agar lebih murah dari generasi sebelumnya.

Seperti dilansir dari rideapart, EVO-ES menggunakan bahan shell dari Thermoplastic, untuk bagian perlindungan bagian dalam tersemat multi-density EPS. Terdapat tiga intake udara dan dua ventilasi udara keluar. Pada bagian dalam helm, lapisan dirancang dengan cut-out agar sesuai dan bisa dipasangkan dengan SHARKtooth Comm.

Helm modular terbaru ini juga memiliki fitur Auto-up dan Auto-down yang telah dipatenkan oleh SHARK. Fitur ini memungkinkan moncong depan helm mengangkat dan turun secara otomatis. Visor yang digunakan untuk helm ini juga sudah dilengkapi dengan fitur anti kabut dan anti gores. Tak hanya itu, visor juga dilengkapi dengan tambahan fitur anti radiasi matahari.

Bagi bikers pengguna kacamata tidak perlu khawatir, sebab helm ini sudah dilengkapi sistem Easy Fit SHARK yang memastikan pengguna kacamata tetap nyaman menggunakan helm ini Tentunya helm ini cocok bagi bikers yang hobi touring. Sayangnya belum ada informasi resmi harga helm ini. Meski dalam pencarian, beberapa situs jual beli membanderol helm ini di anka Rp 4,9 juta hingga Rp 5,5 juta.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube The Official Oto