Beranda UPDATES Servis Motor di AHASS Dapat Asuransi Jiwa

Servis Motor di AHASS Dapat Asuransi Jiwa

JAKARTA, 3 Mei 2017 —  Program menarik ditawarkan Honda di wilayah Jawa Barat. Layanan khusus disiapkan dalam bentuk program asuransi jiwa. Konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS), akan mendapat manfaat asuransi pertanggungan risiko kecelakaan sampai dengan Rp 10 Juta hanya dengan menambah Rp 5.000 dari biaya servis saat bulan Ramadhan.

Pertanggungan asuransi akan berlaku selama 60 hari sejak konsumen melakukan servis sepeda motor kesayangannya. Manfaat program asuransi jiwa ini dapat diperoleh di 472 AHASS yang tersebar di 11 kota besar Jawa Barat seperti Bekasi, Depok, Bogor, Cikarang, Garut, Karawang, Indramayu, Subang, Bandung, Sumedang dan Kuningan selama bulan ramadhan.

General Manager Technical Service Division AHM Wedijanto Widarso mengatakan sepanjang padatnya aktivitas pemudik menjelang maupun setelah Lebaran, mekanik Honda akan selalu siap melayani konsumen merawat sepeda motor Honda kesayangannya untuk beraktivitas bersama keluarga di kampung halaman.

“Kami siap menemani konsumen merawat dan memastikan sepeda motor Honda yang digunakan selama mudik dalam keadaan prima. Silahkan datang ke AHASS terdekat untuk melakukan pengecekan, perawatan, maupun perbaikan sepeda motor sebelum digunakan untuk perjalanan jarak jauh,” ujar Wedijanto.

Baca juga: Ini Layanan Mudik yang Disiapkan AHM

Kesiapan mekanik Honda melayani konsumen Honda diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman. Pendekatan kampanye bergaya anak muda ini mengajak para pemudik memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan, seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut.

Selain itu, turut pula dilakukan pemeriksaan safety part kendaraan seperti sistem pengereman, ban serta lampu kendaraan, pergantian part jika diperlukan. Pemudik perlu juga mempersiapkan jas hujan dan obat-obatan ringan selama perjalanan. Selain itu, pemudik  dianjurkan tidak membawa barang bawaan terlalu banyak dan berkendara tidak lebih dari 2 orang.

RAJU FEBRIAN