Beranda NEW BIKES Serba Hitam, Vespa Sprint Notte Siap Rilis di IIMS 2019

Serba Hitam, Vespa Sprint Notte Siap Rilis di IIMS 2019

JAKARTA, 24 April 2019 – Line up model Vespa di Indonesia kembali bertambah dengan akan meluncurnya Vespa Sprint Notte dari PT Piaggio Indonesia hari ini, Rabu (24/4/2019). Motor ini akan diluncurkan saat Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 berlangsung.

Sprint Notte merupakan varian edisi terbatas dari model Sprint, yang tampil dengan gaya serba hitam. Vespa membuatnya tampil dengan kombinasi warna matte black dan gloss black pada seluruh body Sprint Notte.

Motor ini disebut sebagai bentuk nyata desain elegan khas Italia yang melambangkan kekuatan, otoritas, kecanggihan dan keanggunan. Sesuai dengan warnanya, nama ‘Notte’ diambil dari kosakata bahasa Italia yang bermakna malam.

“Vespa Sprint Notte, kami persembahkan bagi mereka yang mencintai sentuhan detail produk berkualitas yang menjadi sebuah kepuasan bagi mereka yang memilikinya dan memamerkannya. Secara sederhana, Vespa Sprint Notte diperuntukkan bagi mereka yang menikmati dan merayakan malam,” jelas Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Diperkenalkan kepada media dalam acara exclusive preview, Sprint Notte memilki sentuhan matte black pada sekujur body serta diikuti oleh bagian spoiler depan dan cover steering rack (dasi). Warna hitam juga hadir pada lapisan kulit pada joknya yang meningkatkan kesan elegan.

Sementara warna gloss black bisa ditemui pada bagian spion, horn cover, lis body, cover knalpot dan passenger bar. Velg 12 inci khas Sprint juga tampil dengan pulas warna gloss black.

Fitur baru pada motor ini adalah lampu utama dengan teknologi LED, begitu juga untuk lampu belakang. Dapur pacunya masih mengandalkan mesin i-get 150cc berrenaga 11,6 hp dan torsi 12 Nm.

Oleh Piaggio, Sprint Notte akan dipasarkan dengan harga Rp 48,5 juta (OTR Jakarta) dengan jumlah terbatas. Namun, Piaggio tidak menyebut pasti berapa unit terbatasnya Sprint Notte, dengan hanya mengatakan tidak lebih dari 5 persen dari total penjualan Piaggio dalam setahun di Indonesia.

WAHYU HARIANTONO