Beranda ACCESSORIES Segini Harga Helm Captain America yang Dirilis HJC

Segini Harga Helm Captain America yang Dirilis HJC

Helm HJC Captain America bergaransi 5 tahun.

Korea, 18 April 2019 HJC baru saja merilis RPH11 PRO helm Captain America terbaru untuk tahun 2019. RPH 11 Pro diluncurkan menyusul kesuksesan tiga helm dengan grafis Marvel yang terdiri dari IS 17 Iron Man, CL-17 Punisher dan tentu saja CL-17 Captain America, yang rilis tahun 2016. Sejak itu, HJC telah meluncurkan 11 lebih helm sepeda motor bertema Marvel.

Sejak menandatangi lisensi penggunaan gambar superhero Marvel, manufaktur helm terkemuka asal Korea ini memang identik dengan helm superhero. Namun tidak terbatas pada produk helm bertema Marvel, kita juga dapat menemui helm bergrafis Star Wars hingga Monster,Inc.

HJC merancang HJC RPH11 Pro Captain America dengan misi membuatnya lebih menarik dari pendahulunya. Tidak mengherankan jika semua detail di helm ini seolah dipertimbangkan tidak hanya mengedepankan aspek estetika, namun juga unsur dramatis dari film Avenger:Endgame. Tak cuma itu, grafis helm baru ini juga memiliki tekstur, detail, dan nuansa teknologi tinggi.

HJC RPHA 11 (Pro) Captain America masih menampilkan ikon “A” di bagian atas helm, dan perisai vibranium yang dipoles di bagian belakang. Helm ini memiliki pelapis interior antibacterial, kaca anti kabut, serta aliran udara yang dimaksimalkan melalui perangkat ventilasi baru. Terdapat pula tempat untuk meletakkan perangkat komunikasi di dalam helm.

Dalam urusan proteksi, helm ini menggunakan cangkang Premium Integrated Matrix (P.I.M Plus), dan telah bersertifikasi DOT dan ECE. JIka masuk ke Indonesia, helm ini juga akan bersertifikasi SNI. Di Amerika, helm HJC RPHA 11 dijual dengan harga 600 US dollar atau setara Rp 8,5 jutaan. HJC RPH11 Pro Captain America tersedia dalam ukuran XS-2XL dan bergaransi 5 tahun.

Di MotoGP, HJC digunakan dua pembalap ternama, yakni oleh Cal Crutchlow dari tim LCR Honda, dan Andrea Iannone dari tim Aprilia. Sebelumnya, Jorge Lorenzo pun pernah menggunakan helm ini di ajang balap paling terkenal di dunia itu.

Reza Erlangga