Beranda UPDATES Sarana Harley-Davidson Dilengkapi Bengkel dan Teknisi Terbaik

Sarana Harley-Davidson Dilengkapi Bengkel dan Teknisi Terbaik

JIMBARAN, 7 Mei 2017 – Harley-Davidson resmi mengoperasian dealer di Jimbaran, Bali, yang dimiliki dan dioperasikan oleh PT Sarana Motorcycle Bali. Selain penjualan, dealer yang berlokasi di Jl. Uluwatu I no. 88 ini juga melayani perbaikan dan spare part.

Sebagai merek motor premium dan legendaris, Harley-Davidson tentu memiliki konsumen yang sangat banyak serta loyal di seluruh dunia. “Khusus untuk pasar sepeda motor premium di Indonesia, market share H-D kami perkirakan mencapai 80%,” kata Silmy Karim, Komisaris  PT Sarana Bali Harley, hari ini, Minggu 7 Mei 2017, saat meresmikan outlet resmi Harley-Davidson di kawasan Jimbaran, Bali.

Populasi kendaraan yang cukup besar tersebut jelas menuntut ketersediaan bengkel yang lengkap dan mumpuni. Karena itu, selain menyediakan jasa penjualan berbagai motor baru, Sarana Bali Harley juga sudah melengkapi bengkelnya dengan peralatan terbaru serta tenaga teknisi yang terlatih.

“Kami akan melayani seluruh motor H-D yang ada di Bali, mulai pelayanan purna jual, pemasangan aksesori dan customized, hingga penjualan apparel dan merchadise resmi H-D,” kata Silmy.

Baca juga: Harley-Davidson Bali Resmi Beroperasi Hari Ini
Baca juga: Sarana Harley-Davidson, Dealer HD di Bali Resmi Beroperasi

Meski demikian, ada catatan bagi para pemilik Harley, “Kami juga harus mendukung pemerintah dalam meningkatkan penerimaan pajak serta menertibkan administrasi kepemilikan kendaraan. Karena itu, saat ini kami hanya melayani motor-motor H-D yang memiliki dokumen resmi saja,” ungkap Silmy pula.

Peter Mackenzie, Managing Director H-D Asia Pasifik mengatakan bahwa kembalinya H-D ke Indonesia ini merupakan komitmen mereka dalam mendukung layanan sales dan after sales untuk Indonesia melalui kepemilikan jaringan dealer independen. “Kami menyediakan varian lengkap aneka produk, suku cadang maupun aksesori, merchandise serta perawatan dengan kemampuan mumpuni,” katanya.

MUNAWAR CHALIL