Beranda UPDATES Sah! Prakasa Abadi Sentosa Ditunjuk Sebagai Distributor Resmi Alpinestars

Sah! Prakasa Abadi Sentosa Ditunjuk Sebagai Distributor Resmi Alpinestars

Penunjukan ini membuat PAS kini memegang tiga brand dunia yaitu helm dari Nolan Group (Nolan, X-lite, Grez), apparel Alpinestars dan carry box SHAD.

JAKARTA, 8 Mei 2018 – Pabrikan apparel dan aksesrois dunia, Alpinestars, menunjuk PT Prakasa Abadi Sentosa (PAS) sebagai exclusive distributor mereka untuk Indonesia. Penunjukan ini membuat PAS kini memegang tiga brand dunia yaitu helm dari Nolan Group (Nolan, X-lite, Grez), apparel Alpinestars dan carry box SHAD.

Kerjasama keduanya sebenarnya sudah dilakukan sejak bulan Juli 2017 lalu, namun diresmikan setelah PAS membuka DeRide Store, gerai helm, apparel dan aksesoris pertama mereka di Jl. Radio Dalam Raya No.17A, Senin (7/5) kemarin.

“Kami menjadi exclusive distributor Alpinestars di Indonesia sejak tahun lalu. Jadi semua harga akan sama di semua jaringan kami di Indonesia,” kata Avant Tjen GM PT Perkasa Abadi Santosa.

Menurut Avant, sejak 2017, hingga kini pihaknya sudah memiliki 100 jaringan penjualan dari reseller, dealer, dan APM yang bekerja sama. “Kami sudah punya jaringan retail di Indonesia baik di Jakarta, Jawa dan beberapa lokasi di Sumatera,” kata dia. Untuk menunjukkan keseriusannya, PT PAS juga memiliki technical advisor dan tim khusus menangani apparel Racing Alpinestars.

Sementara Francesco Venier, Manager Area Alphinestars Asia, mengatakan pemilihan PT PAS karena memiliki value dan goal yang sama. “Mereka tahu bagaimana menjalankan bisnis,” katanya.

Franceso juga menilai Indonesia merupakan pasar besar yang potensial karena banyak pengguna sepeda motor yang membutuhkan apparel dan aksesoris keluaran jenama asal Italia tersebut. “Indonesia memiliki pasar potensial dengan jumlah penduduk yang besar, apalagi jika MotoGP jadi diselenggarakan Indonesia nantinya. Kami yakin produk kami akan bisa memenuhi kebutuhan para bikers Indonesia,” ujar Francesco Venier.

Untuk pasar Indonesia, apparel riding gears Alpinestars dijual antara harga Rp 2 juta sampai 20 juta, glove Alpinestars Rp 500 ribu sampai Rp 2 juta, celana Alpinestars Rp 3 juta sampai Rp 10 juta, tas Alpinestars Rp 2 juta sampai Rp 5 juta. Semuanya mulai dari model racing, touring, hingga city riding.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Inilah Motor Petualang dengan Desain Terbaik di EICMA 2019

MILAN, 11 November 2019 - Husqvarna menampilkan konsep Husqvarna Norden 901, sebuah motor adventure bergaya unik di EICMA 2019. Norden 901 berbasis KTM 890...

Mantap! Kawasaki W800 Terbaru Sudah Bisa Dibeli di Indonesia Seharga Rp 285 Juta

JAKARTA, 8 November 2019 – Kawasaki W800 terbaru, baru saja diperkenalkan ke publik di Tokyo Motor Show 2019, dan kini PT Kawasaki Motor Indonesia...

Vespa GTS Super Tech 300 Sapa Pecinta Vespa di Bandung

JAKARTA, 9 November 2019 – Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dan Community Ride kembali digelar. Kali ini hadir di kota Bandung, berlokasi di...

Cerita Pengalaman di “Live More Vespa Story”, Berhadiah Vespa LX 125 i-get

JAKARTA, 9 November 2019 – Anda punya cerita dan pengalaman terbaik mereka bersama Vespa kesayangan Anda. Yuk ikutan kompetisi konten digital...

Lambretta G325 Special Lakoni Debut di EICMA 2019

MILAN, 9 November 2019 – Lambretta tak mau kalah dengan pabrikan sepeda motor lainnya di ajang EICMA 2019 yang tengah...