Beranda UPDATES Sah, Pameran Khusus Motor IIMS Motobike Expo 2019 Digelar November

Sah, Pameran Khusus Motor IIMS Motobike Expo 2019 Digelar November

JAKARTA, 3 Juli 2019 — Rencana PT Dyandra Promosindo untuk juga menggelar pameran otomotif khusus roda dua atau sepeda motor akhirnya bakal terlaksana. Dyandra bahkan sudah memberikan nama dan tanggal pelaksanaan pameran tersebut.

Dyandra menyebut pameran otomotif dengan segmen kendaraan roda dua dengan tajuk IIMS Motobike Expo 2019. Untuk pelaksanaan, IIMS Motobike Expo akan dilaksanakan pada 29 November 2019 – 1 Desember 2019 di Istora, Komplek Gelora Bung Karno Senayan.

Dyandra adalah pemegang merek Indonesia International Motor Show (IIMS) yang selama ini lebih dikenal dengan pameran otomotif roda empat atau mobil. Hendra Noor Saleh, President Director Dyandra Promosindo memang pernah menyebutkan rencana pihaknya untuk menggelar pameran yang dikhususkan untuk motor.

“Ya (kita akan menggelar event khusus roda dua,” kata dia beberapa waktu lalu. “Kapan? Tahun ini.”

Baca juga: Daftar Motor Terbaik Telkomsel IIMS 2019

Selama ini pameran khusus sepeda motor digelar oleh Gaikindo yaitu IMOS (Indonesia Motorcycles Show). Hendra Noor Saleh mengatakan pasar sepeda motor di Indonesia cukup besar. Peluang untuk menggelar pameran otomotif khusus roda dua menjadi cukup terbuka.

“Kita rencananya menggelar di tahun ganjil jadi tidak mengganggu ‘warung’ orang karena IMOS dilangsungkan di tahun genap,” tambah Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh. Ia mengaku sudah banyak yang berminat untuk ikut serta.

Seperti apa lengkapnya IIMS Motorbike Expo 2019? Siapa saja yang ikut serta? Apa saja yang ditawarkan? Tunggu keterangan resminya Jumat, 5 Juli 2019, besok.

RAJU FEBRIAN