Beranda UPDATES Sah! IIMS Motobike Expo 2020 Dilangsungkan Bulan Juli

Sah! IIMS Motobike Expo 2020 Dilangsungkan Bulan Juli

JAKARTA, 2 Desember 2019 – Sukses selama 3 hari melaksanakan IIMS Motobike Expo 2019 di Istora Senayan, 29 November hingga 1 Desember 2019, PT Dyandra Promosindo sudah mempersiapkan gelaran tahun depan. IIMS Motobike Expo 2020 rencananya akan dilangsungkan pada bulan Juli 2020.

Hendra Noor Saleh Presiden Direktur Dyandra Promosindo dan juga Project Director IIMS Motobike Expo mengatakan seluruh rangkaian acara terlaksana dengan baik dan menuai tanggapan positif dari pengunjung maupun peserta pameran.

Untuk tahun 2020 depan, IIMS Motobike 2020 akan dilangsungkan pada bulan Juli. “Setelah kita lihat dan hitung, cocoknya di bulan Juli. Sekitar 3 bulan setelah IIMS 2020, 9-19 April, di JIExpo,” kata Hendra Noor Saleh dalam perbincangan dengan beberapa media di Istora Senayan, Minggu (1/12) malam.

Mengenai lokasi pameran, Hendra Noor Saleh mengatakan belum ada keputusan pasti. Namun ia mengatakan untuk saat ini tetap akan mempertimbangkan Istora Senayan sebagai pilihan pertama. “Meski tadi ada tawaran juga untuk melaksanakan di Jakarta Convention Center,” kata Kohen, sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Ia juga menambahkan bahwa expo kedua akan jauh lebih menarik lagi karena Dyandra Promosindo tak pernah berhenti berinovasi dan menawarkan ide-ide baru demi memajukan industri otomotif dalam negeri.

Sejauh ini, Kohen mengatakan, baik agen pemegang merek ataupun pihak after market puas dengan pelaksanaan IIMS Motobike Expo 2019. “Kita terus mencari masukan apa yang harus diperbaiki dan ditambah,” kata dia.

Kohen juga mengucapkan terima kasih kepada PT PLN (Persero) sebagai main sponsor, Bold Rider sebagai sponsor, Grab Indonesia sebagai mobile platform partner, dan Sosro sebagai official drink partner.

“Kami berharap IIMS Motobike Expo 2019 dan selanjutnya dapat mendorong perkembangan kendaraan roda dua di Indonesia, baik dari sisi produksi maupun teknologi. Semoga kehadiran pameran ini dapat meningkatkan semangat inovasi para pemain industri otomotif roda dua,” tutup Kohen.

Transaksi

Kohen juga mengumumkan mengeai transaksi yang dicatat. Jumlah unit motor yang terjual selama 3 hari IIMS Motobike Expo 2019 sebanyak 133 unit dengan nilai transaksi sebanyak Rp 9,4 miliar. Sementara dari after market tercatat transaksi sebanyak Rp 1,6 miliar sehingga total transaksi adalah Rp 11 miliar.

Mengenai pengunjung, hingga Minggu sore, tercatat berjumlah 30.800 orang. “Angka ini belum final karena semua berdasarkan laporan, karena ada juga yang tidak mau memberikan. Sementara pengunjung, angkanya sampai Minggu sore,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Hasil Kualifikasi Trial Game Asphalt International Championship 2019

BOYOLALI, 14 Desember 2019 -- Trail Game Asphalt International Championship (TGAIC) 2019 digelar di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah pada 13...

Siap Deklarasi, BMI Bekasi Undang Komunitas Bikers Se-Jabodetabek

JAKARTA, 14 Desember 2019 – Berbagai komunitas pengguna motor terus bertambah. Kali ini komunitas pengguna Yamaha Max series (Xmax dan...

Peugeot Motorcycle Beri Diskon Akhir Tahun Hingga Rp 20 Juta

JAKARTA, 14 Desember 2019 – Anda yang ingin memiliki motor Peugeot? Kini waktunya. Motor asli Prancis yang dilansir Peugeot Motorcycle...

Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia Tenggara yang Kenalkan Qooder

JAKARTA, 13 Desember 2019 – Kami telah mengendus keberadaan Qooder di Indonesia sejak Oktober 2019. Saat itu, Qooder tertangkap kamera sedang diuji di jalan...

Fila x Vespa Berkolaborasi Luncurkan Apparel dan Merchandise

JAKARTA, 13 Desember 2019 – Dua nama besar Vespa dan Fila melakukan kolaborasi dengan meluncurkan Fila x Vespa, Sabtu (7/12)...