Beranda UPDATES RSV Helmet Store Kalimalang, Kolaborasi Unik RSV, KOCI dan Dealer KTM

RSV Helmet Store Kalimalang, Kolaborasi Unik RSV, KOCI dan Dealer KTM

KALIMALANG, 3 Februari 2019 – RSV Helmet memperluas jaringan penjualannya dengan membuka store atau gerai baru di Jalan Raya Inspeksi Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pembukaan store ini merupakan salah satu strategi jangka panjang RSV Helmet.

Sejak berdiri tahun 2013, RSV memang lebih dikenal sebagai produsen helm yang memasarkan produknya secara online. Namun sejak 2018, startegi itu dilebarkan dengan membuka toko fisik (offline) untuk menjaring pembeli yang lebih luasa.

Berbeda dengan RSV Flagship Store di Bandung dan Jakarta, RSV Helmet Store kali ini cukup unik. Pasalnya merupakan hasil kolaborasi 3 pihak yaitu RSV Helmet, KTM Owners Community Indonesia (KOCI) dan KTM Kalimalang. Tak heran jika RSV Store ini berada satu gedung dengan dealer KTM Kalimalang.

“Diawali kesamaan visi untuk maju bersama, RSV Helmet, KOCI dan KTM Kalimalang berkolaborasi membuka store ini,” kata Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, saat pembukaan hari ini, Minggu (3/2/2019).

Richard mengatakan ini merupakan store kedua yang dibuka pabrikan asal Bandung tersebut setelah di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, tahun lalu. Selain helm RSV, store ini juga menjual apparel dengan merek Applecoast.

Sementara Ketua Umum KOCI, Alfriandy Yuldyatanto mengatakan sebagai komunitas KOCI memiliki visi untuk membuka usaha sendiri. Pihaknya berharap kerjasama ini bisa memajukan ketiganya. “Harapan saya kerja sama ini bisa memajukan produk dalam negeri yang memiliki kualitas international seperti RSV,” kata dia.

Harapan serupa juga dilontarkan Effendy Didajat, Owner KTM Kalimalang. Ia mengatakan sejak berdiri tahun 2017, penjualan KTM memang naik turun. Kerjasama dengan komunitas seperti KOCI dan juga RSV bisa bersama memajukan produk masing-masing. Kehadiran KOCI dan RSV bisa menjadi promosi bagi KTM.

“Ini awal kerjasama yang baik. Mereka anak muda kreatif, pekerja keras, dan  saya teratarik untuk bekerja sama,” kata dia.

Khusus di hari pembukaan hari ini, RSV memberikan promo discount all item sebesar 20 persen. Selain itu juga ada promosi sampai satu bulan ke depan sebesar 10-15 persen.

RSV Store:
Jl. Raya Inspeksi Kalimalang
Komplek Billy & Moon Blok M1 BZ No.3 CD
RT.3/RW.10, Pd. Klp., Duren Sawit, Kota Jakarta Timur
Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12830

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Membedah Fitur-Fitur Andalan Honda ADV 150

Tangerang, 19 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure yang menawan di GIIAS 2019, (18 Juli 2019)....

Begini Harga dan Spesifikasi Honda ADV 150

Jakarta, 18 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor, Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia merilis Honda ADV 150, sebuah skutik bergaya adventure yang...

Ini Program Menarik KTM di GIIAS 2019

Jakarta, 18 Juli 2019 – PT Penta Laju Jaya Motor, Agen Pemegang Merek (APM) KTM di Indonesia hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show...

AHM Mulai Pasarkan Honda Monkey, Begini Besaran Harganya

Jakarta, 18 Juli 2019 – Honda Monkey secara resmi dipasarkan di Indonesia. Motor ikonis yang telah hadir sejak 58 tahun ini, kini hadir di...

Suzuki Adress Playful Makin Centil dengan Warna Baru

JAKARTA, 18 Jui 2019 -- Membuka gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE, BSD, Tangerang, 18–28 Juli...