Beranda UPDATES RSV Helmet Kini Punya Versi Half Face dengan Double Visor

RSV Helmet Kini Punya Versi Half Face dengan Double Visor

JAKARTA, 26 Agustus 2019 – Selain membuka official store ke-5 di KTM Daan Mogot, RSV Helmet juga memperkenalkan dua varian baru untuk menambah jajaran line-upnya. Keduanya adalah carbon doff full face dan half face double visor.

Richard Ryan Executive Director RSV Helmet mengatakan full face carbon doff melengkapi model carbon yang sebelumnya sudah dikenalkan. Sementara double visor menggunakan basis super color yang selama ini hanya menggunakan single visor.

“Berdasarkan permintaan dan masukan konsumen, kami menghadirkan versi double visor untuk model half face,” kata Richard, Minggu (25/8/2019). Mengenai warna, Richard mengatakan sama dengan model single visor.

Bagaimana dengan harga? Half face double visor dijual seharga Rp 360 ribu. Angka ini lebih mahal dari versi single visor yang dibanderol seharga Rp 310 ribu. Sementara model carbon doff dijual seharga Rp 810 ribu, harga ini sama dengan model carbon lainnya.

Richard mengatakan RSV tengah menyiapkan 2 model full face dan 2 half face baru. Selain itu juga akan ada kerjasama dengan apparel baru – selain Applecoast dan Respiro — dan untuk Dan Mogot.

Baca juga: Makin Terkenal, RSV Helmet Buka Outlet ke-5 di KTM Daan Mogot

RAJU FEBRIAN