Beranda UPDATES RSV Helmet Gandeng Kawasaki Alexindo Buka Gerai di Bekasi

RSV Helmet Gandeng Kawasaki Alexindo Buka Gerai di Bekasi

BEKASI, 23 Juni 2019 — RSV Helmet menambah satu lagi gerainya dengan meresmikan RSV Flagship Store Bekasi di Medan Satria, Bekasi Barat, Minggu, 23 Juni 2019. Flagship store ini bekerja sama dengan Kawasaki Central Alexindo dan menjadi flagship store RSV Helmet yang ke-4 di Indonesia.

Ecexutive Director RSV Helmet, Richard Ryan mengatakan pabrikan helm asal Bandung itu kembali mengusung konsep joint dengan dealer sepeda motor, Sebelumnya, RSV Helmet menggandeng dealer KTM Kalimalang di Kalimalang, Jakarta Timur.

Richard mengatakan sejak 2012 RSV Helmet sudah cukup kuat di penjualan digital marketing atau online. Namun sejak tahun lalu RSV melihat pasar harus diperluas dengan membuka store offline (fisik) sehingga mulai membuka outlet dna gerai di berbagai lokasi di Indonesia.

“RSV Flaship Store Bekasi ini menjadi flagship store ke-4 setelah Bandung, Kebon Jeruk, KTM Kalimalang dan Kawasaki Central Alexindo Bekasi,” kata Richard di sela-sela pembukaan Minggu (23/6/).

Sementara Steven Suprapto dari PT Sinar Bahagia Wahana selaku owner Kawasaki Alexindo mengatakan mereka tertarik dengan konsep yang ditawarkan RSV Helmet. Sebagai dealer sepeda motor branding bareng dengan merek lokal seperti RSV Helmet.

“Sebagai co-branding, kedepannya kami berharap bisa memberikan layanan kepada konsumen yang lengkap. Jadi saat membeli motor atau servis motor, dealer kami sudah dilengkapi dengan kebutuhan seperti helm dan apparel,” kata dia.

Richard mengatakan perluasan gerai ini akan terus mereka lakukan. “Dalam 6 bulan ke depan kami sudah siap membuka store di Daan Mogot, Pondok Pinang, Pejaten, Bandung Jawa Barat, Semarang Jawa Tengah, dan Surabaya Jawa Timur,” kata Richard.

Bagi konsumen yang membeli helm di gerai terbaru RSV Helmet tersebut, khusus hari ini mendapat diskon 20% secara langsung. Promo ini hanya berlaku hari ini saja.

RAJU FEBRIAN