Beranda BLOGS Royal Enfield Buka Store Baru di Pondok Indah

Royal Enfield Buka Store Baru di Pondok Indah

JAKARTA, Motovaganza.com — Royal Enfield Indonesia mengumumkan pembukaan store baru di Jakarta. Di bawah Main Authorized Dealer (diler resmi utama) – PT Nusantara Batavia International, membuka flagship store pertama mereka di di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dengan desain store yang mengesankan dan sesuai identitas global Royal Enfield, store ini menjadi destinasi bagi para pelanggan dan pengendara sepeda motor. Store Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara. Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.

Vimal Sumbly, Head – APAC Business Markets mengatakan Royal Enfield telah tumbuh dengan kokoh di seluruh wilayah Asia Pasific dan memperkuat komitmen di pasar Indonesia dengan bermitra bersama PT Nusantara Batavia International. Store ini memberikan pengalaman bermotor yang otentik dan murni bagi semua orang. Identitas ritel Royal Enfield saat ini dikembangkan dengan tema menciptakan ruang bagi pengendara sepeda motor; ruang yang dipadukan dengan garasi.

“Hal ini dikembangkan untuk mencerminkan inti dari kemurnian berkendara, untuk mengkomunikasikan warisan, desain sederhana, tujuan, filosofi estetika yang berjalan sebagai inti dari Royal Enfield. Rangkaian lengkap produk kami saling melengkapi dan selalu ada sesuatu yang baru yang akan memikat penggemar sepeda motor,” katanya.

Baca juga: Royal Enfield Tunjuk Nusantara Jadi Dealer Utama Baru di Indonesia

Tambahan Store Baru

Vimal juga menjanjikan dalam enam bulan ke depan Royal Enfield akan meluncurkan beberapa store lagi di kota-kota utama di Indonesia. “PT Nusantara Batavia International adalah perusahaan mapan di industry otomotif, didukung oleh visi bisnis yang jelas dan layanan pelanggan yang sangat baik semua elemen yang akan memungkinkan Royal Enfield untuk memperluas segmen motor kelas menengah di Indonesia,” tambah Vimal.

Sementara Joe Ferry, Presiden Direktur, PT Nusantara Batavia International mengatakan sangat senang dapat bermitra dengan Royal Enfield, merek asal Inggris dengan warisan sejarah yang kaya. Filosofi dari Royal Enfield diterjemahkan dengan indah di dalam store di Pondok Indah ini.

Store Royal Enfield akan menjalankan berbagai aktivitas bermotor dan inisiatif dari komunitas untuk para pelanggan dan penggemar. Sebagai bagian dari strategi perluasan jaringan Royal Enfield dan meningkatkan aksesibilitas, kami akan memiliki lebih banyak store yang siap dalam beberapa bulan mendatang di berbagai kota di negara ini,” katanya.

Baca juga: Royal Enfield Himalayan 2020 Resmi Mendarat di Tanah Air, Dapat ABS dan Tema Baru

Himalayan Warna Baru

Selain mengumumkan store baru, Royal Enfield Indonesia juga menghadirkan Himalayan dengan warna baru. Royal Enfield Himalayan 2020 hadir dengan peningkatan spesifikasi. Alias mendapat tambahan fitur keamanan serta beragam tema baru. Plus sudah memenuhi standar emisi Euro 4. Perlengkapan anyar itu pun turut mengubah harga jual menjadi Rp 114,3 juta OTR Jakarta.

Kenaikan banderol dari versi lama disebabkan adanya peningkatan perangkat deselerasi. Cakram 300 mm kaliper dua piston di depan dan 240 mm satu piston belakang sekarang didukung sensor ABS dua kanal. Hal yang lama absen pada sosok petualang bertema lawas ini. Sayang, belum selengkap versi India. Sistem ABS tak dapat dinyala-matikan lewat tombol pada saklar. Warna baru adalah Snow, Granite, Gravel Grey, Sleet, Rock Red dan Lake Blue.

“Store baru ini membawa Royal Enfield semakin dekat dengan para pelanggan dan komunitas kami. Kami sedang mengerjakan berbagai program yang melibatkan pelanggan dan penggemar sehingga mereka dapat menghargai hubungan dengan Royal Enfield. Kami juga senang untuk mengumumkan bahwa kami telah meluncurkan warna baru bagi Royal Enfield Himalayan,” pungkas Irvino Edwardly, Country Manager, Royal Enfield Indonesia.

Baca juga: Royal Enfield Kini Bisa Dibeli Via Online

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto