Beranda ACCESSORIES Riding Sambil Tetap Gaya dengan Apparel Yellow Corn

Riding Sambil Tetap Gaya dengan Apparel Yellow Corn

JAKARTA, 19 November 2019 – Banyak nama yang menawarkan riding gears. Mulai yang digunakan untuk harian, riding, touring, hingga sport. Nah, kini ada pilihan baru dari Yellow Corn. Apparel asal Jepang itu resmi hadir di Indonesia melalui sole distributornya yaitu Yellowcorn Indonesia.

Reyner Christian Gunawan, bos Yellowcorn Indonesia mengatakan Yellow Corn memiliki desain dan corak serta gaya unik. Warna-warna yang cerah membuatnya tampil beda meski tidak meninggalkan gaya. “Desain menjadi salah satu hal yang beda dan unik dari Yellow Corn,” kata Reyner saat perkenalakn resmi Yellow Corn di salah satu cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat lalu.

Ia mengatakan meski sekilas terlihat Yellow Corn banyak mengusung desain untuk penyuka tampilan motor sport genre sporty, tetapi sejatinya produk ini diperuntukkan untuk semua kalangan bikers.

Tidak hanya mereka yang memacu pacuan sport fairing, naked bike, tetapi juga mereka penyuka aliran custom culture alias kustom kulture juga bisa menggunakannya sebagai salah satu pendukung life style yang fungsional.

“Kami mendesain ini untuk semua kategori bikers, termasuk mereka yang menggunakan motor Amerika (Harley-Davidson) dan chopper. Itu karena kami memiliki banyak tipe riding gear,” jelas Munechika Watanabe selaku President Yellow Corn International Co.,Ltd.

Yellow Corn merupakan brand asli Negeri Sakura Jepang yang memproduksi motorcycle lifestyle apparel sejak tahun 1987. Untuk Indonesia, Yellow Corn menawarkan berbagai line up produk apparel seperti jaket, protector, sarung tangan, jas hujan, t-shirt dan topi untuk bikers Indonesia. Terdapat sekitar 12 item produk Yellow Corn di mana dalam satu jenis terdiri dari dua sampai empat warna. Produk-produk jenis springs atau summer juga diklaim sangat cocok untuk iklim Indonesia.

Sedangkan untuk harga, Yellow Corn ditawarkan dengan harga yang bersaing dengan brand lainnya, terutama brand Jepang. “Untuk sarung tangan, ditawarkan mulai dari harga Rp 700 ribuan, tergantung model dan bahan. Sedangkan untuk jaket, dijual mulai dari Rp 2-4 jutaan,” kata Reyner Christian Gunawan.

Saat ini, Yellow Corn tersedia di beberapa dealer resmi, seperti Ridersport, RC Motogarage, Gilintzgarage, Motovintz, City.bikers, Gasoline Riderstation dan Trq.motorcycle yang ada di Jakarta, Bandung, Semarang dan Sukabumi.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Hasil Kualifikasi Trial Game Asphalt International Championship 2019

BOYOLALI, 14 Desember 2019 -- Trail Game Asphalt International Championship (TGAIC) 2019 digelar di Sirkuit Boyolali, Jawa Tengah pada 13...

Siap Deklarasi, BMI Bekasi Undang Komunitas Bikers Se-Jabodetabek

JAKARTA, 14 Desember 2019 – Berbagai komunitas pengguna motor terus bertambah. Kali ini komunitas pengguna Yamaha Max series (Xmax dan...

Peugeot Motorcycle Beri Diskon Akhir Tahun Hingga Rp 20 Juta

JAKARTA, 14 Desember 2019 – Anda yang ingin memiliki motor Peugeot? Kini waktunya. Motor asli Prancis yang dilansir Peugeot Motorcycle...

Indonesia Jadi Negara Pertama di Asia Tenggara yang Kenalkan Qooder

JAKARTA, 13 Desember 2019 – Kami telah mengendus keberadaan Qooder di Indonesia sejak Oktober 2019. Saat itu, Qooder tertangkap kamera sedang diuji di jalan...

Fila x Vespa Berkolaborasi Luncurkan Apparel dan Merchandise

JAKARTA, 13 Desember 2019 – Dua nama besar Vespa dan Fila melakukan kolaborasi dengan meluncurkan Fila x Vespa, Sabtu (7/12)...