Beranda BLOGS Ride n Repair: Kerja Bakti Memperbaiki dan Membersihkan Mushola

Ride n Repair: Kerja Bakti Memperbaiki dan Membersihkan Mushola

KUNINGAN, 19 November 2019 – Anak motor tidak hanya identik dengan sunmori, satmori, turing luar kota hingga lintas pulau, atau kegiatan-kegiatan berkendara lainnya. Lebih dari itu, anak motor (ucapan yang kerap diberikan kepada pehobi motor), juga kerap menyisipkan kegiatan bermanfaat kala turing atau berkegiatan berkendara. Seperti inilah yang dilakukan oleh sekelompok club motor di Kuningan, Jawa Barat dan Kendal, Jawa Tengah.

Club motor tersebut adalah HMPC Chapter Kuningan, Aerox 155 riders club Indonesia Chapter Kuningan, HMPC Chapter Cirebon, Aerox 155 riders Club Indonesia Chapter Cirebon, Komunitas Perantau Kuningan, dan HMPC Kendal, Jawa Tengah. Mereka kemudian bergabung dan mengusung tema Ride n Repair.

Ride n Repair adalah usaha untuk memperbaiki dan membersihkan mushola di Kuningan dan Kendal. Kegiatan tersebut dilakukan serempak pada tanggal 17 November 2019 di mushola Al Barkah Desa Cikadu Nusaherang Kuningan, Jawa Barat, dan mushola Miftakhul Jannah Desa Jonorejo, kecamatan Gemuh, Kabupaten Kendal.

“Tujuan acara ini adalah untuk membangun semangat para bikers dalam menggalang persatuan dan rasa peduli dengan menyisihkan sedikit rezeki,” sebut Deni Andriansyah, ketua panitia baksos Kuningan.

REZA ERLANGGA

Video Terbaru Youtube The Official Oto