Beranda UPDATES Ribuan Pengguna Skuter Yamaha Panaskan #MAXIYAMAHADAY di Bandung

Ribuan Pengguna Skuter Yamaha Panaskan #MAXIYAMAHADAY di Bandung

JAKARTA, 25 Februari 2017 – Usai mengadakan #MAXIYAMAHADAY nasional di Cibubur, 29 Januari 2017 lalu kini, event silaturahmi komunitas dan pengguna MAXI Yamaha itu pun menyambangi kota kembang, Bandung. Seru-seruan aktivitas itu dilaksanakan di Miko Mall Kopo pada hari Sabtu 25 Februari 2017.

MAXI YAMAHA DAY juga merupakan media komunikasi antar komunitas NMAX yang jumlahnya cukup banyak di setiap kota. Jika melihat dari jadwal, ribuan komunitas dan pengguna MAXI Yamaha ini akan datang dari Bandung, Cirebon, Priangan Utara (Indramayu, Kuningan, Majalengka), Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Priangan Timur (Banjar, Ciamis, Tasik), Garut.

Nantinya, mereka akan berkumpul di Flagship Shop Yamaha Bandung dan dealer-dealer Yamaha yang ada di kota masing-masing sebelum bertolak ke tempat pusat acara di Bandung.

Peserta touring tersebut akan berkumpul di Miko Mall Kopo. Di sana mereka akan mengikuti berbagai kegiatan yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Deretan kegiatan acara tersebut meliputi, Maxi Fun Ride competition, Maxi Lady Photo Competition, games community, seremoni deklarasi MAXI Yamaha yang diisi tarian tradisional dan pelepasan balon ke udara. Free check motor NMAX peserta, diskon sparepart & apparel, entertainment tarian dan musik juga bisa dinikmati.

”Setelah #MAXIYAMAHADAY nasional berlangsung sukses di Cibubur, kami lanjutkan kemeriahan dan keseruannya di Bandung. Komunitas dan para pengguna MAXI akan berkumpul dan bergembira bersama mengikuti berbagai aktivitas di sana. MAXI Yamaha “Live In The Higher Stage”,” ungkap M.Abidin, GM After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

ANDHIKA KRESNA