Beranda UPDATES Resmi Dibuka, PT GAS Pasang Target Penjualan 2017

Resmi Dibuka, PT GAS Pasang Target Penjualan 2017

JAKARTA, 6 Maret 2017 – PT Garda Andalan Selaras (GAS) Motorcycles Jakarta, distributor Triumph Motorcycles resmi membuka gerai “anyar” miliknya pada Jumat (3/5) kemarin. Di dealer yang berlokasi di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, ini GAS menawarkan lima model Triumph Motorcycles yang siap dipinang konsumen.

Kelimanya meliputi model Adventure seperti, Triumph Tiger XCX dan model Classics seperti, Street Twin, Bonneville T120 dan Bonneville Black. Menariknya, PT GAS membandrol harga motor asal Inggris ini dengan harga yang cukup bersaing.

Pihaknya menjual motor dengan harga mulai dari Rp 275 juta (off the road) untuk varian Triumph Classics Street Twin hingga yang termahal dengan varian Triumph Truxton R 2017 yang dibanderol dengan harga Rp 446 juta.

Mengenai status pembelian, PT GAS menjual semua unitnya dengan status off the road. Hal ini dikarenakan besaran nilai pajak serta regulasi pemerintah yang fluktuatif.

“Kami pastikan, semua unit yang kami jual berstatus off the road. Mengenai legalitas seperti BPKB dan STNK unit motor yang kami jual kami perkirakan memakan waktu kurang lebih tiga bulan. Dan khsus untuk maintance, kami hanya menerima servis motor resmi dengan surat alias tidak bodong,” ujar Sapta Hariaji, Marketing and Sales Managing Director PT GAS kepada Motovaganza.

PT GAS menargetkan penjualan sebanyak 150 unit sepanjang 2017 kedepan. Dari target tersebut, nantinya akan didominasi oleh penjualan model klasik sebesar hingga 70 persen.

ANDHIKA KRESNA