Beranda BLOGS Rayakan HUT Ke-3, KUTU Community Gelar Upacara 17 Agustus di Padang

Rayakan HUT Ke-3, KUTU Community Gelar Upacara 17 Agustus di Padang

PADANG, 3 Agustus 2017 – Acara besar tengah disiapkan KUTU Community dalam merayakan HUT yang ke-3. Rencananya perayaan akan digelar pada 16-19 Agustus 2017 di Padang, Sumatera Barat.

Rangkaian kegiatan selama 4 hari akan diawali pada 16 Agustus dengan malam silahturahmi dan pertemuan member KUTU dari berbagai wilayah yang tersebar di Nusantara. Puncak perayaan HUT KUTU ke-3 dilakukan pada 17 Agustus sekaligus memperingati dan menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72.

Dimulai dengan Pawai Vespa Hias mengelilingi kota Padang pada jam 08.00 WIB dengan mengambil start di Tugu Gempa menuju Pesona Beach, Bungus, yang menjadi lokasi acara. Dalam pawai ini, Vespa yang digunakan telah dihiasi dengan ornamen warna Merah Putih.

Untuk menarik kreatifitas peserta akan diadakan Lomba Vespa Hias dengan total hadiah sebesar Rp 5 juta. Upacara pengibaran bendera Merah Putih menjadi ciri khas Kutu Community dalam setiap memperingati hari jadinya yang diikuti oleh semua peserta. Kemudian dilanjutkan dengan memberikan donasi kepada Veteran Perang.

Dalam acara ini juga akan disuguhkan beraneka macam kuliner khas Sumatera Barat kepada para peserta secara cuma-cuma alias gratis. Tidak itu saja, panitia juga akan memberikan ganti oli Evalube gratis kepada 100 peserta pertama.

Hiburan panggung seni dan musik serta berbagai games dengan hadiah yang berlimpah seperti helm, oli Evalube dan ban Zeneos akan mewarnai acara perayaan HUT KUTU ke-3 yang akan berlangsung hingga sore hari.

Keesokan harinya rangkaian acara akan dilanjutkan dengan Rally Wisata menjelajahi objek wisata yang ada di Sumatera Barat. Selama 2 hari peserta Rally Wisata akan disuguhi pemandangan alam dari pesisir pantai hingga pegunungan dengan jalan mulus yang berkelok-kelok, seperti Kelok 44, Danau Maninjau, Ambun Pagi, Jam Gadang, Lubang Jepang, Kelok 9, Pagaruyung, Nagari Pariangan, Padang Panjang, Lembah Anai dan Pantai Air Manis (Malin Kundang).

“Berbagai persiapan telah kami lakukan mulai perizinan keramaian dari Polda Sumatera Barat, survey lokasi dan rute rally wisata, acara hingga undangan komunitas,” ujar, Yendi Putra, S. Kom, Ketua Pelaksana HUT KUTU Community ke-3.

SYAIFUL ACHMAD

Last Updates

Juara Dunia Supermoto Tampil di Trial Game Asphalt International Championship 2019

JAKARTA, 11 Desember 2019 – Juara dunia supermotor asal Prancis, Sylvain Bidart, bakal tampil di ajang Trial Game Asphalt International...

Tak Percaya Naik Motor Bikin Sehat, Bahagia dan Bebas Stres? Ini Buktinya

INGGRIS, 11 Desember 2019 - Dalam sebuah survey yang dilakukan oleh Institute of Neuroscience dan Human Behavior (INHB), mereka menyimpulkan bahwa pengendara sepeda motor...

Lebarkan Sayap, IMBI Kukuhkan Pengurus Daerah Riau

JAKARTA, 11 Desember 2019 -- Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) melebarkan sayapnya dengan mengukuhkan Pengurus Daerah IMBI Riau yang dilaksanakan...

Husqvarna Vitpilen 250 dan Husqvarna Svartpilen 250 Masuk Indonesia? Begini Faktanya

INDIA, 10 Desember 2019 - Husqvarna -perusahaan motor asal Swedia yang dikuasai KTM- punya beragam rencana hebat tahun ini, dan beberapa tahun ke depan....

Salurkan Sensasi Street Sport, AHM Gelar Supra GTR Speed Challenge

JAKARTA, 9 Desember 2019 -- PT Astra Honda Motor (AHM) tak hanya mengadakan kegiatan untuk pemilik Honda CBR saja. Bersama...