Beranda UPDATES Rayakan HUT ke-1, Peugeot Scooters Family Pilih Ketua Baru

Rayakan HUT ke-1, Peugeot Scooters Family Pilih Ketua Baru

JAKARTA, 4 Maret 2019 – Hujan tak menghalangi kemeriahan 1st anniversaru komunitas pecinta Peugoet Scooters yang berada di bawah bendera Peugeot Scooters Family (PSF) yang dilangsungkan Minggu (3/3/2019) kemarin. Selain merayakan hari jadi, acara ini juga sekaligus memilih ketua umum yang baru.

Acara ini diikuti sekitar 100 anggota PSF. Mereka hadir dengan Peugeot kesayangan mereka seperti Django, Speedfight, hingga Triker Metropolis. Meski hujan mengguyur sejak pagi mereka tetap bersemangat mengikuti acara.

Perayaan ulang tahun ini diawali dengan city touring menuju Kedutaan Perancis di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. Di sini para anggota PSF, yang kebetulan Peugeot Scooters berasal dari negara ini, mendapat berbagai informasi dan bahasa Prancis.

Setelah itu peserta melakukan perjalanan menuju lokasi acara ulang tahun. Anggota Peugeot Scooters berbaris rapi sembari menyusuri rute dari Kedutaan besar Prancis Thamrin – Sudirman – Tronojoyo – Prapanca – Pangeran Antasari – TB Simatupang dan berakhir di Cerita Rasa Ampera.

Acara ini menjadi ajang silaturrahmi anggota komunitas. PSF sebenarnya sudah ada sejak tahun 2015, hanya saja baru resmi terbentuk pada 3 Maret 2018. Setelah satu tahun, PSF mulai berkembang dan serius menggarap berbagai program.

Di kesempatan ini diadakan pemilihan Ketua PSF yang pertama. Pemilihan dilakukan secara demokratis melalui voting yang diikuti sekitar 85 anggota. Dari 3 kandidat ketua, akhirnya terpilih Ronny Herliantho yang resmi menjadi Ketua PSF untuk periode 2019-2021.

“Terima kasih kepada semua member yang telah memberikan mandat dan kepercayaan kepada saya. Harapannya ke depan kita bisa bersama-sama dengan member mendukung kegiatan PSF,” kata Ronny usai pemilihan.

Sementara Peugeot Motorcycles Indonesia (PMI) menyambut baik peringatan ulang tahun dan pemilihan ketua umum PSF. Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia mengatakan PMI berharap agar PSF dapat tetap solid, memiliki jumlah anggota yang terus meningkat dan dapat membawa hal-hal positif dalam berkendara baik dalam hal keselamatan maupun etika dan sopan santun di jalan.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama dan dukungannya selama ini dan pastinya kami berharap dapat menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya. Selamat ulang tahun yang pertama untuk PSF,” kata Adhitya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto