Beranda BLOGS Rayakan HUT ke-1, Bikers Dakwah Ajak Bikers Memperkuat Iman

Rayakan HUT ke-1, Bikers Dakwah Ajak Bikers Memperkuat Iman

JAKARTA, 15 Desember 2019 – Memperingati satu tahun berjalannya Bikers Dakwah, komunitas pecinta motor yang bertujuan mempererat silaturahmi dan memperkuat keimanan ini, akan mengadakan Syukuran Ulang Tahun Ke-1. Acara Syukuran ini bertujuan untuk mengajak para bikers di Indonesia, khususnya Jakarta, untuk bersama-sama mensyukuri berkah yang didapatkan sepanjang tahun 2019, sembari memohon doa kepada Allah SWT agar selalu berada dalam bimbingan-Nya.

Alfie Alfandy selaku Founder Bikers Dakwah mengatakan bahwa melalui Anniversary pertama ini, diharapkan mampu merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobi dalam artian kendaraan bermotornya menjadi media kendaraan menuju Allah SWT dan Rasulullah SAW.

“Konsep kami adalah dakwah dengan pendekatan persuasif di kalangan bikers. Kami berharap dapat merangkul dan mengajak bikers untuk menjadikan hobinya, kendaraan bermotornya, menjadi kendaraan menuju Allah SWT dan Rasulullah SAW. Saya sangat berterima kasih kepada rekan media yang membantu dakwah kami dan turut menyukseskan kegiatan Bikers Dakwah,” ucapnya.

Rangkaian Anniversary Pertama Bikers Dakwah dimulai dengan Rolling Thunder dengan semua komunitas dan club motor dengan titik kumpul di MotoVillage pukul 14.00 WIB. Kemudian riding menuju venue di Royal Enfield, Pejaten dan akan disambut dengan welcome drink air zamzam dan kurma.

Kegiatan ini juga didukung oleh Naik Motor dan Belajar Helm yang akan memberikan pelayanan cuci helm gratis. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan bagi sekitar 40 anak yatim dan penyerahan sepeda listrik untuk operasional Yayasan Yatim yang merupakan dukungan dari IIMS, IIMS Motobike Expo, dan Dyandra Promosindo.

“Salah satu program utama dari syukuran ini adalah Millenial Bangun Masjid yang merupakan kerja sama antara Bikers Dakwah dengan Dompet Dhuafa. Jadi, kami menggalang dana dan uluran tangan saudara kita semua untuk bersama membangun sebuah masjid yang berlokasi di Puncak,” tambah Alfie.

Hadiah yang ditunggu-tunggu para bikers yang hadir di Anniversary Pertama Bikers Dakwah adalah dua paket Umroh bagi dua bikers yang beruntung. Selain itu, Anniversary bikers dakwah dibanjiri juga oleh merchandise menarik dari Sijum, RICMA, RSV Helmets, Enduristan, Glek, Accent Wire, Dayana dan masih banyak lagi dukungan dari para sahabat yang mendukung kiprah Bikers Dakwah.

Anniversary Bikers Dakwah ini dihadiri oleh banyak komunitas motor di Jakarta. Gak ketinggalan dihibur oleh Band Debu, Gangsta, Ustadz Derry Sulaiman dan Komunitas Arabian Musik.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Honda BeAT Generasi Baru Meluncur, Dijual Mulai Rp 16,4 Juta

JAKARTA, Motovaganza.com – PT Astra Honda Motor (AHM) secara resmi meluncurkan All New Honda BeAT series di Kemayoran, Jakarta, hari...

Yamaha XSR 155 Siap Sapa Warga di Sidoarjo 

SIDOARJO, Motovaganza.com – Setelah diperkenalkan di Jakarta, produk terbaru Yamaha XSR 155 siap melakukan roadshow ke seluruh wilayah Indonesia. Salah...

Skuter Listrik Harley-Davidson Kok Mirip Sepeda Ya?

MILWAUKEE, Motovaganza.com - Respon terhadap Harley-Davidson LiveWire boleh jadi ‘adem-ayem’. Pasalnya, publik dunia dan Amerika Serikat, seolah masih tak terbiasa...

Honda Luncurkan Model Baru Besok, Apakah BeAT?

JAKARTA, Motovaganza.com – Honda akan menjadi pabrikan roda dua pertama yang memperkenalkan produk barunya di awal 2020. Hal ini dikonfirmasikan...

Servis Vespa dan Piaggio, Ada Diskon dan Gratis Oli

JAKARTA, Motovaganza.com – PT Piaggio Indonesia tak mau ketinggalan memberikan layanan bagi konsumen. Menghadapi curah hujan yang masih tinggi dan...