Beranda UPDATES Rayakan 17 Agustusan Maverick Vinales Ucapkan Dirgahayu Indonesia

Rayakan 17 Agustusan Maverick Vinales Ucapkan Dirgahayu Indonesia

Jakarta, 18 Agustus 2019 – Maverick Vinales adalah pembalap asal Spanyol yang berlaga di MotoGP bersama tim Yamaha. Pria muda ini memiliki basis fans cukup besar di Indonesia. Selain itu, dia juga menjadi bintang iklan produk Yamaha untuk Indonesia, dan telah beberapa kali hadir di Indonesia untuk peluncuran produk serta meet and greet dengan para penggemarnya.

Nah, pada tanggal 17 Agustus 2019 yang bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia, Maverick Vinales rupanya cukup simpati dengan mengucapkan Dirgahayu Indonesia! Happy Independence Day Indonesia! #12gang di akun Instagram miliknya. Ucapan ini sontak disambut barisan pujian dari netizen asal Indonesia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Maverick Viñales (@maverick12official) on

Mayoritas dari mereka mengucapkan terima kasih dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Beberapa lainnya mendoakan Vinales agar sukses di balapan yang diikutinya. Hingga tulisan ini diibuat, telah lebih dari 57 ribu orang yang menyukai unggahan Maverick Vinales di Instagram.

Vinales juga mengunggah ucapan serupa melalui akun Twitter-nya, dan telah di cuit ulang sebanyak 675, serta mendapatkan 2 ribuan lebih likes. Sayang, tidak seperti Maverick Vinales, Valentino Rossi, Marc marquez, dan Jorge Lorenzo tidak melakukan langkah serupa. Kenapa ya?