Beranda UPDATES Rawat Motor Konsumen, Wahana Honda Tawarkan Program Home Servis

Rawat Motor Konsumen, Wahana Honda Tawarkan Program Home Servis

JAKARTA, Motovaganza.com – Wabah virus COVID-19 membuat banyak kegiatan terganggu bahkan batal dilangsungkan. Termasuk perawatan motor Anda. Menyikapi hal tersebut Wahana Honda tetap berkomitmen berikan layanan maksimal bagi konsumennya. Main diler Jakarta dan Tangerang menggelar program ‘Home Service’. Layanan ini ditujukan untuk melakukan perawatan serta perbaikan langsung di rumah pelanggan.

Ajakan #kamudirumahsaja melatarbelakangi PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menjalankan program AHASS ‘Home Service’ ini. Pasalnya, Jakarta dan Tangerang sudah melakukan pembatasan operasional transportasi massal. Dengan demikian sepeda motor menjadi alat transportasi paling ampuh untuk mobilitas harian setelah pemberlakuan social distance (jaga jarak).

Bagi konsumen yang tidak bisa datang ke bengkel, mekanik-mekanik AHASS di bawah naungan WMS siap melayani kebutuhan konsumen untuk menangani keluhan dalam hal perawatan sepeda motor. Pelanggan setia Honda tidak perlu khawatir, dipastikan puluhan layanan after sales di Jakarta dan Tangerang sediakan layanan home service ini.

“Sepeda motor adalah moda transportasi paling krusial saat ini. Demi menjaga kenyamanan para pemiliknya, kami langsung layani di tempat mereka. Jangan khawatir, kualitas mekanik, peralatan serta spare part sama persis dengan layanan di AHASS langsung,” kata Group Head of Coporate Communication Wahana, Evi Haryadi dalam siaran resminya, Minggu (29/3/2020) kemarin.

Layanan home service ini sangat mudah, konsumen langsung melakukan pendaftaran di website http://www.wahanaritelindo.com. Atau bisa juga dengan melihat langsung di akun media sosial instagram ataupun facebook AHASS terdekat dengan rumah. Di situ dijelaskan secara detail langkah-langkahnya.

Tidak ada syarat yang membebani konsumen, hanya ada aturan pada jarak. Jadi lokasi AHASS yang sudah Anda percaya tidak lebih dari 2 Km. Setelah melakukan pendaftaran, pihak bengkel resmi bakal merespons dan melakukan konfirmasi terkait jenis layanan yang diperlukan oleh konsumen. “Jika ingin mengganti part, silakan memesan secara langsung. Untuk biaya pembelian part dan jasa tidak ada kenaikan, semua sesuai dengan yang berlaku normal di AHASS,” tambah Evi.

Layanan Lain

Wahana Honda tidak hanya memberikan layanan perawatan dan perbaikan. Mereka juga menyediakan layanan penjualan secara daring (online). Caranya pun sangat mudah. Buka laman www.wahanaritelindo.com, login, tentukan produk yang diinginkan, kemudian cari diler terdekat dari rumah Anda. Selanjutnya pemesan akan dihubungi melalui telepon ataupun dari aplikasi whatsapp dan mengkonfirmasi kembali terkait unit Honda yang diinginkan.

Bagi yang datang ke diler Wahana, konsumen tidak perlu takut. Semua dilr Wahana sudah menerapkan pemantauan kesehatan sesuai aturan yang berlaku. Tidak hanya untuk pelanggan, pihak internal perusahaan juga melakukan beragam tindakan preventif.

“Karena kami peduli, maka diberlakukan tindakan preventif terkait wabah virus Corona dengan melakukaan scan suhu tubuh dan penyediaan cairan steril hand sanitizer. Kami juga melengkapi petugas dengan beberapa alat pelindung salah satunya masker, sehingga kenyamanan dan kesehatan bersama bisa terjaga,” tutup Evi.

Baca Juga: Wahana Honda Tawarkan Servis Motor di Rumah

ZENUAR YOGA | RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto