Beranda UPDATES Ratusan Penggemar Motor Besar Hadiri Jogja Sumpah Pemuda 2016

Ratusan Penggemar Motor Besar Hadiri Jogja Sumpah Pemuda 2016

YOGYAKARTA, 30 Oktober 2016 – Ratusan penggemar motor besar dari puluhan komunitas dari seluruh Indonesia hadir dalam Jogja Sumpah Pemuda 9 – Bikers 2016 (Road to Jogja Big Bike Fest 2017). GSrek Indonesia dan RAT Indonesia ikut hadir dalam acara ini.

Event selama tiga hari Jumat-Minggu, 28-30 Oktober 2016 ini diselenggarakan IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia), HDCI Jogja, MBC (Motor Besar Club) Jogja, Adisutjipto abike Club.

Acara antara lain konvoi untuk ziarah bersama ke Taman Makam Pahlawan Jogjakarta. Setelah itu para riders kembali konvoy menuju Lanud Adisutjipto untuk melaksanakan upacara Jogja Sumpah Pemuda.

Setelah makan siang, panitia juga menggelar acara safety driving  clinic, slalom dan aneka games. Menjelang sore para peserta kembali ke area Jogja City Mall utk menyaksikan upacara penyalaan api Jogja Sumpah Pemuda 9, serta hiburan musik hingga malam.

Edangkan pada hari Minggu, 30 Oktoer 2016, acara kembali dimeriahkan dengan acara Dance Competition dan Battle Dance one on one yg berlangsung hingga malam.

MUNAWAR CHALIL