Beranda UPDATES Presiden Jokowi Akan Buka IIMS Motobike Expo 2019 Sambil Riding

Presiden Jokowi Akan Buka IIMS Motobike Expo 2019 Sambil Riding

Sumber foto: ksp..go.id

JAKARTA, 5 November 2019 – Tahun ini untuk pertama kalinya PT Dyandra Promosindo akan menggelar pameran khusus roda dua, yaitu Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Expo 2019. Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dijanjikan akan membuka pameran yang berlangsung 29 November – 1 Desember 2019 di Istora Senayan, Jakarta.

IIMS Motobike Expo 2019 akan menjadi pameran otomotif pertama yang dihadiri oleh Presiden yang akrab disapa Jokowi itu, sejak resmi dilantik kembali bulan lalu. Oleh Dyandra bahkan dikatakan pembukaan akan digelar tidak seperti pameran otomotif biasanya.

Dalam konferensi pers jelang pameran digelar, Dyandra menyebut pembukaan IIMS Motobike Expo nanti akan tidak seformal biasanya, karena presiden akan riding menuju panggung seremoni.

“Opening ceremony akan dibuka oleh Presiden RI dan beberapa menteri lainnya. Konsepnya tidak akan dibuka formal seperti IIMS biasanya, tapi riding sama-sama menuju stage,” kata Rudy MF, Project Manager Dyandra Promosindo, saat konferensi pers, hari Selasa (5/11/2019).

Baca juga: Simak, Ini Program-Program Unggulan di IIMS Motobike Expo 2019
Baca juga: IIMS Motobike Expo 2019 Bakal Diramaikan 10 Merk Sepeda Motor

Tahun 2018 lalu, Jokowi juga membuka pameran IIMS 2019 yang digelar di Kemayoran, Jakarta Utara, bulan April-Mei lalu. Sementara IMS Motobike Expo 2019 akan berlangsung di Istora GBK, Senayan, Jakarta Pusat, pada 29 November 2019 sampai 1 Desember 2019.

Sudah ada sepuluh merek sepeda motor yang dipastikan akan hadir meriahkan pameran ini, yaitu Benelli, BMW Motorrad, Cleveland Motorcycle, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Peugeot Motorcycle, Piagio, Vespa, dan Yamaha.

Selain itu industri aksesoris juga hadir antara lain Alpinestars, Arai, Astra Otoparts, Brisk Busi, Cargloss, Deus Ex Machina, Elders Company, Komine, Nolan, Ohlins, Proliner, R9, RCB, RS, Shinko, SHOEI, Street Art Custom, Taichi, Uma, V-Rossi, dan Von Dutch serta beberapa merk ternama lainnya.

Berbagai aktivitas menarik akan digelar selama IIMS Motobike Expo 2019, salah satunya parade motor listrik dalam kegiatan khusus bertajuk Electric Sunmori.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Awas, Tilang Elektronik untuk Motor Mulai Berlaku 1 Februari 2020

JAKARTA, Motovaganza.com -- Sistem tilang elektronik, atau electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) resmi berlaku pada 1 Februari 2020 mendatang. Ada...

Siap-Siap Menunggu Kehadiran Suzuki V-Strom 250

NEW DELHI, Motovaganza.com – Pameran otomotif terbesar di India, Auto Expo, akan bergulir pada 7-12 Februari 2020 mendatang. Entah kenapa...

4 Komponen Ini Diduga Bermasalah, Suzuki Recall Address FI

JAKARTA, Motovaganza.com -- PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) mengumumkan pelaksanaan program Product Quality Update atau bahasa lain untuk recall pada...

Honda CX500 Turbo, Motor Pertama yang Pakai Induksi Paksa

JAKARTA, Motovaganza.com -- Jika membahas motor berturbo, boleh jadi pemikiran masyarakat tertuju pada Kawasaki H2. Padahal, tiga puluh tahun lalu...

Yamaha XMax dan Aerox Warna MAXI Signature, Makin Kinclong

JAKARTA, Motovaganza.com – Yamaha paling getol menggenjot model barunya di awal tahun 2020 ini. Yang terkini PT Yamaha Indonesia Motor...