Beranda UPDATES Pirelli Diablo Rosso Sport Ring 14, Ban Racing untuk Harian

Pirelli Diablo Rosso Sport Ring 14, Ban Racing untuk Harian

JAKARTA, Motovaganza.com – Tingginya kebutuhan ban untuk sepeda motor matic, disikapi Pirelli dengan melansir Pirelli Diablo Rosso Sport dengan ukuran baru yakni ring 14. Ban baru ini untuk menjawab kebutuhan pengendara motor matic Indonesia akan ban motor dengan performa racing yang dapat dipakai sehari-hari.

Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts mengatakan ban ini melengkapi lini Diablo Rosso Sport ring 17 yang diluncurkan pada WSBK seri Buriram pada Maret 2019 lalu.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 khusus kami hadirkan untuk memenuhi pasar ban motor matic yang populasinya sangat besar di Indonesia. Dengan kualitas dunia Pirelli yang tak perlu diragukan lagi, pengendara motor matic sekarang dapat merasakan performa racing untuk pemakaian harian. Tentunya saya harap Pirelli bersama Astra Otoparts juga dapat terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan market Indonesia,” kata Rio Sanggau dalam keterangan resminya hari ini, Jumat (17/7/2020).

Diklaim ban ini memberikan handling yang nyaman saat berkendara. Selain itu, Special Compound  yang digunakan turut memberikan daya cengkeram terbaik saat kondisi kering maupun basah. Ban ini juga dilengkapi Efficient Tread Pattern atau kembangan yang efisien untuk memaksimalkan daya cengkeram, meredam getaran, alur air. Hasilnya akan meningkatkan durabilitas ban agar pengendara motor matic dapat merasakan performa racing dengan aman dan nyaman.

“Ban Diablo Rosso Sport ring 14 ini hanya berbeda ukuran saja dengan yang kami luncurkan di Buriram lalu. Ditambah inovasi yang diciptakan oleh Pirelli ini memberikan kualitas grip yang kuat namun juga awet untuk dipakai sehari-hari, baik dalam keadaan basah dan kering menjadi solusi akan kebutuhan ban yang memiliki performa tinggi,” ujar Andreas Somawidjaja selaku Pirelli Dept. Head Astra Otoparts.

Pirelli Diablo Rosso Sport ring 14 ini hadir dalam beberapa ukuran yaitu 70/90-14 (Rp 255 ribu), 80/90-14 (Rp 299 ribu), 90/90-14 (Rp 333 ribu). Kemudian ada pilihan ukuran 80/80-14 (Rp 260 ribu), 90/80-14 (Rp 333 ribu), dan 100/80-14 (Rp 390 ribu). Ban-ban ini dipasarkan secara eksklusif oleh Astra Otoparts melalui Planet Ban.

Jemput Bola

Selain menyediakan produk-produk terbaik, Astra Otoparts juga meningkatkan layanannya. Di tengah pandemi virus Covid-19, Astra Otoparts menyediakan sistem jemput bola atau layanan antar dan ganti aki maupun oli ke rumah pelanggan.

Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts mengatakan, hal ini sebagai salah satu strategi perusahaan ini serta memaksimalkan layanan Battery & Oil Home Delivery. Layanan antar dan ganti aki maupun oli ke rumah tidak hanya dapat dipesan melalui Call Shop&Drive 1500015, namun juga astraotoshop.com, e-commerce milik Astra Otoparts.

“Kami memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas utama kami di tengah pandemi yang saat ini terjadi,” katanya.

Ia melanjutkan, pihaknya juga membekali para mekanik dengan standard operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery. Sehingga konsumen pun tidak perlu khawatir. Selain itu, layanan ini juga gratis biaya antar dan ganti.

“Shop&Drive berharap layanan Battery & Oil Home Delivery dapat membantu memenuhi kebutuhan akan perawatan mobil terpercaya untuk penggantian oli dan aki, agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan, serta dapat menjadi solusi yang tepat sebagai emergency solution jika mengalami aki soak,” tutup Indra Nugraha.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube The Official Oto