Beranda NEW BIKES Piaggio Indonesia Hadirkan Sprint dan Primavera Generasi S Terbaru

Piaggio Indonesia Hadirkan Sprint dan Primavera Generasi S Terbaru

JAKARTA, 4 April 2019 — PT Piaggio Indonesia menghadirkan dua lineup baru yaitu Vespa Sprint dan Primavera dengan generasi S di Jakarta, Kamis (4/4/2019) malam. Keduanya mendapat penambahan fitur dan teknologi terbaik dikelasnya.

Padahal generasi sebelumnya menggunakan teknologi i-get ABS. Sedangkan pada generasi terbaru sudah diberikan teknologi lampu LED untuk lampu depan dan lampu belakang.

“Kehadiran kedua Vespa ini menunjukkan komitmenbkami untuk memperkuat produk dengan memperbarui dan memperluas varian kedua Vespa ini menjadi lebih sporty. Kedua vespa ini didedikasikan untuk pelanggan berjiwa muda, ikonik dan dinamis dalam kegiatan sehari-hari,” ujar Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia dalam presentasinya.

Vespa Primavera S 150 i-get ABS terbaru kami mengalami pembaharuan selain lampu LED juga diberikan velg 12 inci terbuat dari aluminium berkelir abu-abu muda dan sadel berwarna coklat tua untuk warna Beidge Eleganza dan White Innocenza. Sedangkan sadel berwarna coklat muda untuk vespa berwarna Blue Energia.

Model ini ditawarkan dengan harga Rp 43 juta OTR Jakarta plus garansi 3 tahun.

Vespa Sprint S 150 i-get ABS terbaru mendapat ciri khas selain lampu LED juga velg diberi kelir hitam glossy. Ia hadir 3 varian warna yaitu Grey Materia, Blue Vivace dan Black Vulcano.

Ketiga varian tersebut dijual Rp 48 juta OTR Jakarta. Sedangkan untuk Sprint 150 i-get ABS dijual Rp 45 juta.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube The Official Oto