Beranda UPDATES Peugeot Motocycles Indonesia Buka Peluang Partnership di Indonesia

Peugeot Motocycles Indonesia Buka Peluang Partnership di Indonesia

JAKARTA, 6 Maret 2019 – Peugeot Motorcycles Indonesia, pemegang merek sepeda motor asal Prancis yang sudah dikenal dengan skuter premium, menyiapkan strategi baru di 2019. PMI membua peluang untuk bergabung dengan exclusive dealer, multibrand dealer atau concept store di seluruh Indonesia.

“Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai dealer, multibrand dealer dan concept store. Dengan adanya pendekatan seperti ini tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga,” ujar Adhitya Hendraputra, COO Peugeot Motocycles Indonesia.

Perluasan jaringan penjualan dan purnajual adalah bukti keseriusan PMI ke dalam industri roda dua di Indonesia, sekaligus lebih mendekatkan diri ke konsumen.

Untuk perlakukan dealer atau concept store dimana pun akan sama perlakukan seperti di Jakarta, begitu pun dengan standarisasi yang sudah diterapkan Peugeot Motocycles Indonesia, mulai dari program diskon atau yang lainnya akan mengikuti dari Jakarta.

Produk-produk yang akan dijual di dealer-dealer Peugeot Motocycles yaitu Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan  Metropolis RXR.

Saat ini Peugeot Motorcycles Indonesia sudah memiliki 4 dealer yang beroperasi yaitu Bintaro Jaya Tangerang Selatan yang dipayungi Stokewood Motorcycles Retail, Quantum Motori di kawasan Lebak Bulus Jakarta Seatan, Oto Butik di Bandung Jawa Barat, dan RS Motor di Yogyakarta.

Rencananya akan ada 4 dealer baru tahun 2019 ini yaitu di Jl. Cipete Raya, Jakarta Selatan, yang juga akan menjadi head office, dua outlet di Bali Jl. Hayam Wuruk dan Canggu, serta di Surabaya.

RAJU FEBRIAN