Beranda UPDATES Permintaan Meningkat, RSV Helmet Mulai Garap Pasar Offline

Permintaan Meningkat, RSV Helmet Mulai Garap Pasar Offline

JAKARTA, 12 Januari 2019 — Membuka tahun 2019, produsen helm dalam negeri RSV Helmet siap memperluas pasarnya. Brand RSV Helmet sudah cukup kuat di ranah online, sebab sejak awal mulai memasarkan, digital marketing menjadi core business dari helm tersebut. Kini RSV Helmet merambah di jaringan offline.

“Kombinasi yang tepat saat ini adalah menggabungkan pemasaran digital yang kuat dan offline yang mumpuni. Karena itulah, berbagai respon positif pun terus bermunculan yaitu keinginan untuk membuka flagship store,” kata Executive Director RSV Helmet, Richard Ryan, di Jakarta, Jumat (11/1/2019) kemarin.

Richard menambahkan, strategi tersebut sebagai bagian dari upayanya untuk tidak terus ‘bermain’ di pasar online saja, yang telah ditekuninya sejak 2013 silam.

Upaya perluasan pasar ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk melihat secara langsung seluruh produk RSV Helmet, sekaligus dapat dengan cepat calon konsumen untuk membeli berbagai produk RSV Helmet.

Saat ini, RSV Helmet memiliki office dan flagship store di Jalan Cikutra No. 205 Bandung dan Jakarta, di Lapangan Bola No. 38B, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pembukaan kedua store ini menjadi bukti perlu adanya kombinasi strategi dalam memasarkan sebuah produk.

Untuk tahun 2019, flagship store RSV Helmet akan segera hadir di wilayah Kalimalang, Jakarta Timur. Richard mengklaim untuk titik-titik berikutnya dijadwalkan ada di Bogor, Cipinang, Pondok Ungu – Bekasi Barat, Serang – Banten dan Surabaya.

Guna mendukung rencana perluasan jaringan, RRSV Helmet membuka peluang untuk melakukan partnership. Dalam partnership tersebut bakal diberlakukan perlakuan yang sama seperti yang ada di Jakarta, baik dalam desain eksterior dan interior, hingga tata ruang untuk penempatan seluruh display RSV Helmet yang dipasarkan.

Produk-produk yang akan dijual di Flagship Store RSV selain helm RSV yang sudah standarisasi SNI serta bersertifikasi ECE dan DOT, akan ada juga produk riding apparel seperti jaket , sarung tangan, t-shirt dan lain lain.

“Inisiasi untuk membuka partnership ini kami lakukan dikarenakan banyaknya permintaan dari berbagai pihak kepada kami untuk membuka Flagship Store RSV resmi di kotanya masing-masing, sehingga kami akhirnya memutuskan untuk membuka peluang ini secara luas kepada semua yang berminat untuk menjadi bagian besar dari RSV Helmet,” tutup Richard.

Bagi pihak yang tertarik untuk membuka Flagship store RSV bisa mengunjungi website www.rsvhelmet.com atau bisa email ke richard.ryan@rsvhelmet.com

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Sambut BMW GS Trophy, BMW Siapkan Pembalap WSSP300

Jakarta, 17 Mei 2019 - BMW GS Trophy adalah ajang adu ketangguhan bagi para pengguna BMW tipe GS dari seluruh dunia. Ajang ini pertama...

GS Trophy 2020 Qualifier Indonesia Siap Digelar

Jakarta, 16 Mei 2019 – Apakah Anda pemilik motor BMW tipe GS yang suka bertualang? Atau, apakah Anda berpikir mampu mengendarai motor BMW GS...

Ini Daftar Helm Fullface Termahal di Dunia

Jakarta, 15 Mei 2019 - Helm tidak hanya menjadi perangkat keselamatan yang paling penting karena melindungi kepala kita. Tidak heran begitu banyak para bikers...

H-D Sponsori Tim Formula E Demi Berjualan Motor Listrik?

Milwaukee, 14 Mei 2019 - Harley-Davidson berkiprah di ajang balapan Formula E dengan menjadi sponsor tim Envision Virgin Racing. Salah satu nama terkemuka dalam...

Inilah 8 Motor Bertorsi Terbesar di Dunia

Jakarta, 13 Mei 2019 – Torsi dan horse power adalah istilah yang amat sering kita dengar atau baca ketika sedang membahas produk otomotif roda...