Beranda UPDATES Perluas Jaringan, FIFGROUP Resmikan Kantor Baru di Soreang

Perluas Jaringan, FIFGROUP Resmikan Kantor Baru di Soreang

SOREANG, 24 Januari 2019 — PT Federal International Finance, anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan dan dikenal dengan nama FIFGROUP, meresmikan cabang Soreang, Jawa Barat. Peresmian kantor baru ini dalam upaya untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan di wilayah ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, FIFGROUP terus memperluas jaringannya, FIFGROUP membuka rata-rata 10 kantor cabang per tahun. Pada tahun 2018, misalnya, FIFGROUP telah melakukan pembukaan sebanyak 10 kantor cabang seperti Cabang FIFGROUP Tangerang 3, Bandung 5, Cikarang 2, Bogor 3, Tanjung Jabung, Semarang 3, Brebes 2, Malang 2, Ngawi dan Bitung. Di tahun 2019, FIFGROUP kembali memproyeksikan pembukaan 10 cabang baru di wilayah-wilayah Indonesia.

Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya, mengatakan kehadiran FIFGROUP diharapkan dapat membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar, seperti halnya dengan pembukaan cabang di kota-kota lain sebelumnya. Harapannya dengan menempati gedung baru ini, FIFGROUP dapat lebih meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan di sekitar Soreang.

“Harapan kami, semoga dengan adanya gedung kantor baru ini, akan menambah aktivitas ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat Soreang dan sekitarnya. Dan kami berharap kehadiran FIFGROUP bisa berkontribusi bagi masyarakat sekitar,” ujar Margono.

Selain melakukan peresmian gedung kantor baru, FIFGROUP juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di kelurahan Pamekaran Kecamatan Soreang senilai Rp 10 juta. Hal ini dilakukan oleh FIFGROUP sebagai wujud rasa syukur atas kemajuan dan kinerja yang telah dilakukan dan juga sebuah komitmen FIFGROUP serta kontribusi positif bagi lingkungan.

“Semoga bantuan yang kami berikan akan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar. Semoga tali silaturahmi kita senantiasa terjalin dengan baik,” tambah Margono.

Bila dilihat dari sisi kinerja keuangan, FIFGROUP memiliki pertumbuhan yang berarti dari tahun ke tahun. Pada 2018, jumlah aset perusahaan mencapai Rp 41,3 triliun, atau bertumbuh 7,9% dibandingkan tahun sebelumnya. Total penyaluran dana pembiayaan sebesar Rp 37,4 triliun, atau bertumbuh 11,3% dibanding tahun sebelumnya.

Di tahun 2019 ini FIFGROUP diharapkan terus tumbuh dengan baik dibandingkan 2018, di mana porsi terbesar bisnis tetap didominasi oleh lini bisnis new motorcycle financing, yakni sekitar 65%.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

New Viar Q1 Diluncurkan, Mampu Menempuh 120 km

Tangerang, 23 Juli 2019 – PT Triangle Motorindo, produsen sepeda motor Viar Motor Indonesia memperkenalkan sepeda motor listrik New Viar Q1. Pola rancang bangun...

Test Ride Honda ADV150: Benarkah Lebih Bagus dari Yamaha Nmax?

Tangerang, 22 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure di GIIAS 2019 (18 Juli 2019). Sehari kemudian...

GIVI Indonesia Perkenalkan Beragam Produk Unggulan di GIIAS 2019

Tangerang, 21 Juli 2019 – Menyambut perhelatan GIIAS 2019, GIVI Indonesia memperkenalkan beragam produk terbaru. Produk tersebut antara lain Shoes Rain Cover, Waist Bag,...

Sam Lowes “Balapan” di Jakarta

Jakarta, 20 Juli 2019 – Sam Lowes, pembalap asal Inggris yang memperkuat tim balap Federal Oil Gresini Moto2, mampir ke Jakarta. Agendanya cukup menarik,...

Membedah Fitur-Fitur Andalan Honda ADV 150

Tangerang, 19 Juli 2019 – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan Honda ADV150, skutik bergaya adventure yang menawan di GIIAS 2019, (18 Juli 2019)....