Beranda UPDATES Perluas Jaringan, FIFGROUP Resmikan Kantor Baru di Soreang

Perluas Jaringan, FIFGROUP Resmikan Kantor Baru di Soreang

SOREANG, 24 Januari 2019 — PT Federal International Finance, anak perusahaan PT Astra International Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan dan dikenal dengan nama FIFGROUP, meresmikan cabang Soreang, Jawa Barat. Peresmian kantor baru ini dalam upaya untuk mendekatkan diri kepada para pelanggan di wilayah ini.

Dalam beberapa tahun terakhir, FIFGROUP terus memperluas jaringannya, FIFGROUP membuka rata-rata 10 kantor cabang per tahun. Pada tahun 2018, misalnya, FIFGROUP telah melakukan pembukaan sebanyak 10 kantor cabang seperti Cabang FIFGROUP Tangerang 3, Bandung 5, Cikarang 2, Bogor 3, Tanjung Jabung, Semarang 3, Brebes 2, Malang 2, Ngawi dan Bitung. Di tahun 2019, FIFGROUP kembali memproyeksikan pembukaan 10 cabang baru di wilayah-wilayah Indonesia.

Presiden Direktur PT Federal International Finance, Margono Tanuwijaya, mengatakan kehadiran FIFGROUP diharapkan dapat membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar, seperti halnya dengan pembukaan cabang di kota-kota lain sebelumnya. Harapannya dengan menempati gedung baru ini, FIFGROUP dapat lebih meningkatkan kualitas baik dari segi pelayanan di sekitar Soreang.

“Harapan kami, semoga dengan adanya gedung kantor baru ini, akan menambah aktivitas ekonomi yang bermanfaat bagi masyarakat Soreang dan sekitarnya. Dan kami berharap kehadiran FIFGROUP bisa berkontribusi bagi masyarakat sekitar,” ujar Margono.

Selain melakukan peresmian gedung kantor baru, FIFGROUP juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu di kelurahan Pamekaran Kecamatan Soreang senilai Rp 10 juta. Hal ini dilakukan oleh FIFGROUP sebagai wujud rasa syukur atas kemajuan dan kinerja yang telah dilakukan dan juga sebuah komitmen FIFGROUP serta kontribusi positif bagi lingkungan.

“Semoga bantuan yang kami berikan akan membawa manfaat bagi lingkungan sekitar. Semoga tali silaturahmi kita senantiasa terjalin dengan baik,” tambah Margono.

Bila dilihat dari sisi kinerja keuangan, FIFGROUP memiliki pertumbuhan yang berarti dari tahun ke tahun. Pada 2018, jumlah aset perusahaan mencapai Rp 41,3 triliun, atau bertumbuh 7,9% dibandingkan tahun sebelumnya. Total penyaluran dana pembiayaan sebesar Rp 37,4 triliun, atau bertumbuh 11,3% dibanding tahun sebelumnya.

Di tahun 2019 ini FIFGROUP diharapkan terus tumbuh dengan baik dibandingkan 2018, di mana porsi terbesar bisnis tetap didominasi oleh lini bisnis new motorcycle financing, yakni sekitar 65%.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

7 Kelebihan Kawasaki KLX230 yang Perlu Anda Ketahui

Jakarta, 25 Juni 2019 - Kawasaki KLX230 telah diperkenalkan di Indonesia oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di Jakarta Fair (22/5/2019). Motor dual purpose...

GS Astra Luncurkan aki GS Gold Untuk Motor

JAKARTA, 24 Juni 209 – Bertempat di Hotel Sheraton, Gandaria City, Jakarta Selatan, hari Senin (24/6) pabrikan aki GS Astra secara resmi menghadirkan aki GS...

Deretan Skutik Termurah di Indonesia Tahun 2019

Jakarta, 24 Juni 2019 - Skuter otomatis atau lazim disebut skutik telah merevolusi wajah industri otomotif roda dua di Indonesia dan dunia. Sejak elemen...

REVIEW: Ini Beda Kawasaki KLX230R dengan Versi Biasa

JAKARTA, 24 Juni 2019 – Hanya selang sebulan, Kawasaki Motor Indonesia sudah melengkapi keluarga Kawasaki KLX230 dan KLX230SE. Kali ini...

Jangan Salah Pilih, Ini Oli Federal yang Cocok untuk Motor Anda

JAKARTA, 24 Juni 2019 -- Buat pengguna sepeda motor matik mengganti oli adalah hal yang sangat penting. Oli menjaga mesin...