Beranda UPDATES Perkenalan Honda ADV 150 Disambut Meriah Warga Bali

Perkenalan Honda ADV 150 Disambut Meriah Warga Bali

DENPASAR, 10 Agustus 2019 – Suasana meriah mewarnai perkenalan skutik anyar Honda ADV 150 oleh Astra Motor Bali sebagai Main dealer sepeda motor Honda di Bali pada Jumat (9/8/2019) sore. Kehadiran skutik penjelajah jalanan yang canggih ini menjawab penasaran masyarakat khususnya wilayah Bali yang sebelumnya telah diperkenalkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di ajang GIIAS 2019, Juli yang lalu.

Antusias konsumen yang ingin mengetahui skutik dengan mengadopsi gaya motor besar, terlihat sejak pagi di gelaran exhibition yang menyajikan seluruh varian warna Honda ADV 150 di Mall Bali Galeria Kuta, Denpasar, Bali. Berbagai program menarik ditawarkan untuk konsumen saat pembelian on the spot. Selain itu konsumen juga dapat merasakan performa responsive Honda ADV150 secara langsung di lokasi parkir Mall Bali Galeria  yang telah tersedia di booth Riding Test.

Berbagai hiburan akan mewarnai kehadiran produk teranyar Honda ini seperti band competition, dance competition, games seru, fotography contest, dan juga akan kedatangan Youtuber Yudist Ardhana, dan hiburan Andra and the Back Bone.

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan respon masyarakat Bali setelah mengetahui kehadiran Honda ADV150 sangat positif. Sejak diluncurkannya di Jakarta beberapa waktu yang lalu, pemesanan terhadap type ini terus mengalir di jaringan dealer resmi Honda Bali.

Baca juga: AHM Gelar World Premiere Riding Experience Honda ADV150
Baca juga: Begini Skema Cicilan Honda ADV150, Dapat Dicicil Mulai Rp 1,3 Juta
Baca juga: Membedah Fitur-Fitur Andalan Honda ADV 150

Region Head Astra Motor Bali, Wahyudi Saputra mengatakan respon masyarakat Bali setelah mengetahui kehadiran Honda ADV150 sangat positif. Sejak diluncurkannya di Jakarta beberapa waktu yang lalu, pemesanan terhadap type ini terus mengalir di jaringan dealer resmi Honda Bali.

“Kami optimis produk teranyar Honda ini akan diterima masyarakat Bali dan dapat menjadi kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar maupun penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP,” kata Wahyudi Saputra.

Hadir dengan desain bodi yang futuristik dan manly, Honda ADV150 sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power). Berbagai fitur canggih juga disematkan seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang.

Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system, power charger pada console box depan, Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, serta fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. Tak ketinggalan ACG starter yang digandengkan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

Di Bali, Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS yang dipasarkan Rp 38.050.000  (On The Road Bali) dan tipe CBS-ISS yang dibanderol Rp 35.250.000 (On The Road Bali).

RAJU FEBRIAN