Beranda UPDATES Pecah, Edisi Perdana BMW Motorrad Days Indonesia 2019

Pecah, Edisi Perdana BMW Motorrad Days Indonesia 2019

UBUD, 23 Maret 2019 – BMW Motorrad Indonesia untuk pertama kalinya di Indonesia menghelat BMW Motorrad Days Indonesia 2019. Edisi pertama ini dilangsungkan di Ubud, Bali, hari ini, Sabtu, 23 Maret 2019. Acara ini dihadiri komunitas penggemar motor BMW dari juga pecinta motor gede alias moge ikut hadir.

CEO PT Maxindo Moto Nusantara, Joe Frans, mengatakan semakin banyaknya konsumen pengguna, penggemar dan juga peminat sepeda motor BMW Motorrad, membuat BMW Motorrad Indonesia merasa perlu untuk memberikan wadah berkumpul, bersama menikmati kebersamaan.

“Kami sangat bangga bisa menghadirkan perayaan BMW Motorrad Days ini di Indonesia. Selain menjadi ajang kumpul-kumpul, kami juga ingin mempromosikan Bali sebagai salah satu destinasi wisata touring motor besar, baik di tanah air, maupun ajang internasional,” kata Joe Frans.

Berlokasi di salah satu lokasi Hot Spot turisme paling terkenal di Indonesia yaitu Titi Batu Ubud Club. Selain soal motor, budaya dan tradisi lokal juga ikut menjadi salah satu fokus pada selebrasi ini. BMW Motorrad Days menghadirkan kuliner-kuliner lokal, dibubuhi pertunjukan motor, musik dan hiburan tradisional setempat.

Selain itu, BMW Motorrad Days Indonesia 2019 juga menghadirkan kegiatan yang meningkatkan kemahiran berkendara seperti, Precision Riding Clinic, Stunt Bike Show, hingga Safety Riding Clinic oleh Team DENWAL KORLANTAS POLRI turut ambil peran dalam ajang ini.

BMW Motorrad Days adalah event tahunan yang digelar BMW Motorrad AG di kota Garmisch- Partenkirchen, Bavaria. Dihelat selama 3 hari, event ini diisi dengan berbagai kegiatan, mulai dari gelaran musik live band dan DJ, test ride produk BMW Motorrad, hingga riding coaching clinic. BMW Motorrad Days juga diikuti oleh sekitar 40.000 peserta yang datang dari 40 negara.

Di Indonesia, BMW Motorrad Days Indonesia akan menjadi agenda tahunan yang akan dilakukan BMW Motorrad Indonesia. Kegiatan ini akan diadakan di berbagai lokasi di Tanah Air untuk terus dapat mempromosikan wisata turing motor besar,” tutup Joe Frans.

RAJU FEBRIAN