Beranda ACCESSORIES Nolan Luncurkan N702 X dan GT, Segini Besaran Harganya

Nolan Luncurkan N702 X dan GT, Segini Besaran Harganya

N702 dan GT tersedia dalam 25 pilihan warna.

Italia, 22 April 2019 – Nolan adalah perusahaan pertama yang membuat model helm Crossover, yakni pada N44 Series. Kini mereka baru saja mengeluarkan produk terbaru di 2019 yaitu N702 X dan GT. Kedua helm itu adalah generasi terbaru dari N44 Series. Perbedaan keduanya adalah jika pada helm ON/OFF Cross Over, kita bisa mencopot pada bagian chinguard dan menjadikannya berbagai macam model. Contoh, Half Face, Full Face, Cross (bisa sampai 6 bentuk).

Sedangkan untuk helm ON/OFF Road Full Face, hanya bisa mencopot pada bagian peak dan visor saja lalu menjadi Full Face dan Cross Helmet. Dari segi desain, ON/OFF Crossover didesain menjadi helm multi fungsi untuk beragam kesempatan. Misalnya, jika Anda ingin turing namun enggan tampil monoton, maka tipe Crossover cocok dijadikan pilihan. Cukup copot chinguard jadi half face. Saat Anda ingin adventure, tinggal pasang peak dan google, Anda siap bertualang.

Nolan mengklaim N702 X ON/OFF Crossover adalah helm supermoto pertama dengan chinguard yang dapat di lepas tanpa mengurangi kekuatan struktur helm. Selain itu, N702 X dan GT memakai visor yang lebar dan dilengkapi dengan (Visor Protection System) / Double Visor serta Pinlock ready.

Menjamin kenyamanan kala digunakan, kedua helm ini menggunakan inner padding Clima Comfort dan Neckroll yang bisa disesuaikan dan dilengkapi dengan AirBooster Technology. Fitur lainnya antara lain penguncian dengan sistem Microlock, dan N Com Plug N Play. N702 X  dan GT hadir dengan 25 pilihan warna yang terbagi dari 5 Segment yakni Grandes Alpes, Bella Vista, HI-Visibilty, Classic dan Special. Harganya mulai dari Rp 3.800.000 – Rp 5.400.000 tergantung warna. N702 X dan GT tersedia dalam ukuran XXS-M dan L-XXL.

Reza Erlangga