Beranda UPDATES Ninja Rasa Kawasaki H2

Ninja Rasa Kawasaki H2

TOKYO, 18 Oktober 2015 — Kawasaki H2 atau H2R menjadi model idaman. Sayangnya, hyperbike berperforma tinggi ini terbilang sangat mahal. Di Indonesia, Ninja H2 dibanderol Rp 580 juta, sementara H2R mendekati Rp 1 miliar. Nah, Kawasaki mengatasinya dengan merilis hyperbike namun dengan harga yang lebih terjangkau.

Majalah otomotif terkemuka Jepang, Young Machine, memberitakan Kawasaki tengah menyiapkan Ninja R2. Mneurut Young Machine, Ninja R2 merupakan Ninja H2 versi spesifikasi lebih rendah.

Jika kabar ini benar, Kawasaki tampaknya serius menghadirkan motor sport berperforma tinggi setelah kemunculan Ninja H2 dan H2R sebelumnya.


18102015-Moto-Ninja_S2

Menurut gambar yang ada dalam majalah tersebut terlihat foto Kawasaki Ninja R2. Namun masih tampak kurang jelas. Yang pasti, prediksi majalah ini seringkali menjadi kenyataan.

Isu yang beredar juga mengatakan bahwa Kawasaki juga menyiapkan varian lain yang diberi nama Ninja S2. Motor itu memiliki mesin berkapasitas 650cc dengan supercharged.

Seperti apa pastinya? Sabar…. Ninja R2 dan Ninja S2 ini nantinya akan diperkenalkan di Tokyo Motor Show, akhir Oktober ini.

ANDHIKA KRESNA