Beranda NEW BIKES New Honda CB150 Verza Punya Warna Baru Macho Matte Black

New Honda CB150 Verza Punya Warna Baru Macho Matte Black

JAKARTA, 27 Februari 2019 – Setelah Honda Scoopy, kini giliran New Honda CB150 Verza yang mendapat penyegaran. Motor naked sport 150 cc keluaran PT Astra Honda Motor (AHM) itu mendapat ubahan desain stripping dan penyematan warna baru.

New Honda CB150 Verza tipe Cast Wheel (pelek sporty) kini mendapatkan warna baru, yakni Macho Matte Black, ditemani dengan dua warna lain yakni Masculine Black dan Bold Red. Sementara itu versi Spoke Wheel (pelek jari-jari) mendapatkan warna Masculine Black.

Warna-warna tersebut dipadu dengan stripping (sticker) baru. Sticker baru ini tersemat pada tangki bagian bawah, tersambung dengan bahu (shroud) dan disempurnakan dengan penggunaan stripping pada bodi samping belakang.

New Honda CB150 Verza merupakan generasi kedua dari Honda Verza yang hadir dengan desain bodi baru. Model ini dilengkapi lampu depan berbentuk bulat yang memberi kesan modern dan tak lekang oleh waktu. New Honda CB150 Verza tetap mengusung mesin 150cc silinder tunggal, 4-Langkah, SOHC, dengan transmisi 5-percepatan.

New Honda CB150 Verza tetap mempunyai fitur menarik dan fungsional, seperti panelmeter full digital yang informatif sertasecure key shutter. Posisi duduk tegak dan ergonomis, menjadikannya tetap nyaman untuk berkendara sehari-hari.

Kenyamanan berkendara juga didukung sistem suspensi ganda kuat dan tangguh, yang dapat disesuaikan kelembutannya sesuai dengan keinginan pengendara.

Direktur Pemasaran AHM Thomas Wijaya mengatakan pilihan warna baru dan stripe semakin memperkuat karakter desain bodi New Honda CB150 Verza yang berkonsep tangguh, maskulin.

”New Honda CB150 Verza adalah perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan sepeda motor sport yang dapat diandalkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Kami yakin penyegaran dan pembaruan Honda CB150 Verza ini akan semakin memberikan kebanggaan dan kepercayaan diri para pemiliknya,” kata Thomas.

New Honda CB150 Verza dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Rp 20.050.000 untuk tipe Cast Wheel, dan Rp 19.400.000 untuk tipe Spoke Wheel.

RAJU FEBRIAN

Last Updates

Adakah yang Mampu Mengalahkan Marc Marquez di MotoGP?

Le Mans, 21 Mei 2019 - Adakah yang mampu mengalahkan Marc Marquez di MotoGP musim ini? Sampai saat ini tidak ada. Ini terlihat dari...

Dukung Minat Baca, FIFGROUP Resmikan Reading Corner di 5 Kota

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Banyak cara dilakukan untuk meningkatkan minat membaca dan kreatifitas siswa. PT Federal International Finance atau...

KTM Owner Community Indonesia, Bentuk Divisi Talent and Freestyle

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Pengembangan diri terus dilakukan KTM Owners Community Indonesia atau yang disingkat KOCI. Komunitas pengguna sepeda...

Dimas Ekky Terjatuh, Marquez Raih Podium Moto2 Prancis

Le Mans, 20 Mei 2019 - Alex Marquez akhirnya naik podium pertama untuk pertama kalinya sejak balapan di Motegi 2017 silam. Kemenangan di balapan...

Pembalap Inggris Menjadi “Raja Prancis”

Le Mans, 20 Mei 2019 - Balapan Moto3 selalu menyajikan pertarungan ketat sejak awal start hingga finish. Gambaran sengitnya pertarungan antar pembalap seolah menjadi...