Beranda NEW BIKES New Honda BeAT Street eSP Punya Warna Putih

New Honda BeAT Street eSP Punya Warna Putih

JAKARTA, 2 Juni 2017 — PT Astra Honda Motor (AHM) menambah pilihan New Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna Street White. Warna ini akan menemani varian Street Black yang telah lebih dahulu hadir.

New Honda BeAT Street eSP terinspirasi dari konsep street style yang diminati oleh anak muda perkotaan yang bangga memiliki produk yang merepresentasikan jati diri mereka. Pengaplikasian goresan grafis grafiti berwarna hitam pada striping semakin merepresentasikan style anak muda yang suka dengan aktivitas olahraga ekstrim.

Selain pada desain, konsep street style juga diperkuat dengan penyematan naked handlebar yang tampil simpel. Tak ketinggalan digital panelmeter yang informative dan bodinya yang ramping dan ringan.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka.

“Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP,” katanya.

New Honda BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Mesin ini sangat responsif dengan akselerasi 12,6 detik pada jarak 0-200m, serta lebih bertenaga dengan top speed mencapai 94 km/jam. Sedangkan konsumsi mencapai 55 km/l (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 57 km/l).

Dengan desain frame baru yang lebih ringan, Honda BeAT memiliki kapasitas tangki bahan bakar 4 liter yang mampu menempuh jarak hingga 236 km. Kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter. Sistem keamanan mengandalkan Combi Brake System (CBS), standar samping otomatis (Side Stand Switch), Parking Brake Lock, serta pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter).

New Honda BeAT Street eSP dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.875.000 untuk tipe CBS. Model ini sudah akan tersedia di jaringan Honda pada Juni 2017.

RAJU FEBRIAN