Beranda NEW BIKES Yamaha New Fino 125 Blue Core Bidik Konsumen Perempuan

Yamaha New Fino 125 Blue Core Bidik Konsumen Perempuan

JAKARTA, 20 Februari 2017 — PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menghadirkan skuter matik terbaru New Fino 125 Blue Core. Skutik retro ini hadir dalam tiga varian yaitu Fino Grande AKS SSS, Fino Premium dan Fino Sporty dengan tampilan yang semakin istimewa. Desainnya yang elegan dan berkelas pas dikendarai oleh pengendara khususnya perempuan yang berjiwa muda dan stylish.

Fino Grande AKS SSS merupakan varian terbaru New Fino 125 Blue Core yang kini dilengkapi dengan fitur LED Headlight dan Stop & Start System (SSS) serta Advance Key System (AKS) yang sudah ada di tipe sebelumnya. SSS merupakan fitur eksklusif yang akan membuat mesin STOP secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik.

Kehadiran Fino Grande AKS SSS juga sebagai penanda bahwa skutik Yamaha berteknologi Blue Core sudah dilengkapi dengan fitur AKS dan SSS. Berturut-turut sebelum kehadiran Fino Grande AKS SSS adalah Mio M3 AKS SSS dan All New Soul GT AKS SSS yang dibekali dengan fitur tersebut.

Yamaha menyediakan satu pilihan warna Royal Blue untuk Fino Grande AKS SSS. Warna ini dipilih karena sedang menjadi trend warna sepeda motor yang memberikan nuansa eksklusif pada tampilannya. Fino Grande AKS SSS dijual dengan harga Rp 18,2 juta untuk OTR Jakarta.

Fino Premium dan Sporty dibanderol dengan harga Rp 16,9 juta untuk OTR Jakarta. Keduanya hadir dengan warna dan stripping baru yang membuat tampilannya semakin istimewa. Fino Premium hadir dengan pilihan warna baru White Latte dan Red Velvet. Sedangkan tampilan Fino Sporty disegarkan dengan tiga warna baru Sprint Red, Jump White dan Pump Grey.

Selain advance key system, fitur smart lock system dan smart side stand switch ada di semua varian New Fino 125 Blue Core. Fitur-fitur ini membantu pengendara untuk berkendara dengan nyaman, aman dan praktis.

AKS memiliki fungsi ganda yang membantu pengendara menemukan lokasi kendaraan dan membuka penutup kunci secara otomatis. Smart lock system membuat berkendara semakin aman karena membantu mengunci rem saat berhenti ditanjakan dan turunan. Sedangkan smart side stand switch memberi keamanan dan informasi untuk mengindari pengendara lupa menaikkan standar samping. Fitur-fitur ini membuat berkendara semakin nyaman, aman dan praktis.

ANDHIKA KRESNA

latest updates

BMW Skutik BMW C 400 X Resmi Meluncur, Harga Rp 259 Juta

JAKARTA, 16 Februari 2019 -- PT Maxindo Moto Nusantara pemegang BMW Motorrad Indonesia memperkenalkan skutik premium BMW C 400 X...

New Honda Africa Twin CRF 1100L Siap Tantang BMW1200GS

TOKYO, 16 Februari 2018 – Jika rumor ini benar, maka tak lama lagi Honda Africa Twin CRF1100L akan diluncurkan. Motor...

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...