Beranda NEW BIKES Yamaha Klaim Lexi Punya 4 Keunggulan, Apa Saja?

Yamaha Klaim Lexi Punya 4 Keunggulan, Apa Saja?

JAKARTA, 30 Januari 2018 — Yamaha Motor Indonesia meluncurkan skutik baru Yamaha Lexi di Jakarta, Jumat, 26 Januari 2018 lalu. Motor dengan fitur modern ini melengkapi keluarga Yamaha MAXI yang sebelumnya sudah ada seperti TMAX, XMAX, NMAX dan AEROX155. Apa keunggulannya?

Ada 2 tipe yang ditawarkan standar dan S. Namun baru tipe standar yang diumumkan harganya di bawah Rp 20 juta per unit.

Yamaha menyebut Yamaha Lexi direncanakan dan dikembangkan menjadi produk yang trendi di segmen premium. Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”. Lexi menyajikan kepraktisan dan berbagai fitur modern dengan tampilan yang menarik perhatian pelanggan.

Diperkuat mesin Liquid Cooled 4-stroke, SOHC Single Cylinder dengan kapasitas 124.7 cc. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi merata disetiap putaran mesin. Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan.

Yamaha mengklaim Lexi memiliki 4 keunggulan utama yang tentu saja berbeda dengan motor lainnya. Apa itu?

Foto: Yamaha Motor Indonesia

1. Kaya Fitur Modern dan Praktis

Lexi memiliki segudang fitur-fitur modern dan praktis yang membuat berkendara Anda lebih mudah dan nyaman daripada motor lainnya. LED head light yang terang, Electric Power Socket, Ban tubeless dengan tapak lebar, Bagasi yang luas, Hazard Lamp untuk kondisi darurat.

Nah, khusus untuk Lexi-S juga dilengkapi dengan Sub-tank Suspensi yang nyaman serta Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (Keyless). Tak lupa ada ada fitur Immobilizer dan juga Answer Back System.

2. Bodi dan Desain Terbaru

Lexi memiliki desain bodi dengan ciri khas MAXI Yamaha. Hal itu yang membuat membuat Lexi menjadi “Sexy”. Motor ini mewakili identitas MAXI Yamaha namun lebih praktis untuk digunakan berkendara sehari-hari. Lexi punya bobot yang jauh lebih ringan, dibandingkan dengan MAXI Yamaha lainnya. Dengan demikian Lexi sangat nyaman digunakan untuk aktivitas harian pengendara.

Lexi dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara. Dengan ruang pijakan kaki yang lapang sehingga berkendaraan lebih nyaman dan rileks. Inilah salah satu perbedaan besar dari model MAXI lainnya. Apalagi ditambah jok berdesain mewah dengan ukuran yang lebih panjang membuat posisi duduk jauh lebih nyaman.

Foto: Yamaha Motor Indonesia

3. Mesin Baru

Yamaha Lexi mengusung mesin Blue Core 125cc LC4V. Motor ini semakin lengkap karena dibekali teknologi Variable Valve Actuation (VVA). Lexi juga dilengkapi Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara motor lebih halus saat dinyalakan. Berkendara dengan Lexi jelas lebih irit karena memiliki fitur STOP & START SYSTEM. Oh ya, Yamaha mengklaim akselerasi Yamaha Lexi bisa sama seperti mesin 155 cc.

4. Desain Mewah dan Elegan

Desain Lexi memiliki tampilan yang mewah dan elegan karena memiliki pilihan warna Matte yang atraktif seperti Matte Red, Matte Grey dan White pada Yamaha Lexi serta Matte Blue, Matte Grey dan Bronze pada Yamaha Lexi-S. Dengan lampu depan Grand LED membuat Lexi terlihat sangat berkelas. Lexi menggunakan Digital Speedometer modern dan informatif yang sangat berguna bagi setiap pengendara.

Yamaha Indonesia yakin setiap pelanggan Indonesia yang memiliki semangat “Live In The Higher Stage” dapat menikmati setiap produk baru termasuk salah satunya Yamaha Lexi. Kami mengajak Anda untuk bergabung dengan menjadi bagian keluarga besar Maxi Yamaha, untuk bersama-sama berada di tingkatan yang lebih tinggi itu.

RAJU FEBRIAN

 

latest updates

Touring FORWOT 2018, Membangun Kebersamaan Sembari Menimba Ilmu

BOGOR, 10 Desember 2018 – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar touring ke-16 yang berlangsung pada 8-9 Desember 2018...

250 Peserta Siap Ramaikan Indonesia CBR Raceday

JAKARTA, 8 Desember 2018 – Tak kurang dari 250 peserta siap meramaikan seri terakhir Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018...

Utech Iridium Spark Uma Racing Laser Iridium

JAKARTA, 7 Desember 2018 -- Fitriansyah Kete, rider senior yang kini menjadi pembalap garda depan tim Astra Motor Racing Team...

Meriah dan Solid, Perayaan Sewindu YBBC

BEKASI, 6 Desember 2018 -- Komunitas pengguna Yamaha Byson khususnya di Kota Bekasi yang tergabung dalam Yamaha Byson Bekasi Club...

Massiv Batteries Luncurkan Massiv Amal Aki Khusus untuk Sepeda Motor

JAKARTA, 6 Desember 2018 -- Satu lagi nama baru meramaikan pasar aki sepeda motor Indonesia. PT Wacana Prima Sentosa (WPS),...