Beranda NEW BIKES Suzuki Address FI Punya Kostum Baru Lebih Berkelas

Suzuki Address FI Punya Kostum Baru Lebih Berkelas

JAKARTA, 17 Juli 2018 – Sukses dengan peluncuran skutik entry-level di jajaran produknya melalui Nex II, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali memperkuat segmen skutiknya tahun ini dengan meluncurkan penyegaran untuk Suzuki Address FI.

Suzuki menghadirkan varian warna baru unutk Address FI, yang kini tersedia dalam empat pilihan warna. Dengan slogan “Bebas Berkendara, Dinamis Bergaya”, Address FI tampil dengan karakter dewasa dan tetap menarik sebagai kendaraan sehari-hari.

Empat pilihan warna tersebut adalah Metallic Triton Blue – Titan Black, Stronger Red – Titan Black, Brilliant White dan Titan Black. Pembaruan pilihan warna tersebut diiringi penyegaran desain striping yang lebih berkelas, sesuai dengan target konsumen yang berusia lebih dewasa.

“Kami melihat karakter pengguna Suzuki Address FI lebih banyak berasal dari kalangan yang dewasa dari segi usia. Maka dari itu, Kami berusaha menghadirkan tampilan warna dan striping baru yang lebih berkelas bagi target konsumen yang baru,” kata Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS.

“Tanpa mengurangi keunggulan-keunggulan Suzuki Address FI, Kami yakin Suzuki Address FI merupakan solusi terbaik bagi mobilitas sehari-hari konsumen”.

Tidak ada perubahan harga menyusul hadirnya penyegaran tampilan pada Address FI ini, dengan Suzuki tetap memasarkannya dengan harga Rp 15,350 juta OTR DKI Jakarta. Sementara untuk varian Address Black Predator juga tetap dengan harga Rp 15,7 juta.

Sementara Address FI tetap mengandalkan fitur unggulannya seperti kapasitas tangki bahan bakar super besar 5,2 liter, kunci kontak dengan magnet pengaman dan pembuka jok yang memberikan pengamanan ekstra.

WAHYU HARIANTONO

latest updates

Aki Massiv Amal Dijamin Tahan Lama

JAKARTA, 12 Desember 2018 – Aki Massiv Amal menjadi pemain baru di pasar aki untuk kendaraan roda dua alias sepeda...

Ini Aki Pengganti Buat Kawasaki KLX 150

JAKARTA, 11 Desember 2018 – Bagi para pengguna motor trail Kawasaki KLX 150, aki itu berperan sangat penting. Jangan sampai...

AHM Ajak 10 Konsumen Jajal RCV213V-S

JAKARTA, 10 Desember 2018 – Mengendai motor balap RC213V-S, versi jalan raya dari motor balap MotoGP, bukan pengalaman sembarangan. Itulah...

Touring FORWOT 2018, Membangun Kebersamaan Sembari Menimba Ilmu

BOGOR, 10 Desember 2018 – Forum Wartawan Otomotif Indonesia (FORWOT) kembali menggelar touring ke-16 yang berlangsung pada 8-9 Desember 2018...

250 Peserta Siap Ramaikan Indonesia CBR Raceday

JAKARTA, 8 Desember 2018 – Tak kurang dari 250 peserta siap meramaikan seri terakhir Indonesia CBR Raceday (ICE Day) 2018...