Beranda NEW BIKES Punya Banyak Fitur, Honda Forza Dijual Rp 70 Jutaan

Punya Banyak Fitur, Honda Forza Dijual Rp 70 Jutaan

Jauh lebih mahal dari Yamaha X-Max.

BSD, 3 Agustus 2018 — Pertama kali lahir di Jepang pada tahun 2000, Honda Forza 250 generasi terbaru telah lama ditunggu peluncurannya di Indonesia. Kini, the most anticipated motorcycle di segmen skutik premium ini akhirnya diluncurkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, 2 Agustus 2018.

Sebagai skutik premium, motor ini hadir dengan beragam fitur menarik dan desain futuristik. Meski secara harga, motor ini lebih mahal dibandingkan saingannya Yamaha X-Max 250.

Kehadiran Honda Forza 250 melengkapi jajaran skutik matik milik Honda. Beragam itur ungulan disematkan Honda. Pertama di kelasnya, Honda Forza hadir dengan beragam fitur canggih seperti electrical adjustable windscreen untuk mengatur ketinggian penahan angin tersebut sesuai keinginan.

Forza juga telah dilengkapi Honda Selectable Torque (HSTC) sebagai pengontrol traksi guna mencegah ban slip. Melengkapinya diperkuat dengan fitur kombinasi digital panel meter informatif dan lengkap. Hadir pula indikator HSTC, perawatan, trip meter, konsumsi bahan bakar kecepatan dan rpm.

Kaki-kaki menggunakan ban tubeless ukuran 120/70 ring 15, sementara ban belakang berukuran 140/70 ring 14. Penghenti laju di sistem pengereman menggunakan sistem ABS 2 channel.

Honda Forza tersedia dalam tiga warna yakni Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. Skutik premium ini dijual OTR Jakarta Rp 70 jutaan. Harga pastinya akan diumumkan Honda pada Oktober mendatang. Harga ini jauh lebih mahal dari rivalnya Yamaha X-Max 250 yang dibanderol Rp 57,8 juta saja.

REZA ERLANGGA