Home NEW BIKES New Honda Beat Street eSP Kental Aura Adventure

New Honda Beat Street eSP Kental Aura Adventure

SHARE

JAKARTA, 20 Oktober 2016 – PT Astrs Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan motor matik atau skutik bergaya adventure terbarunya bernama New Honda BeAT Street eSP. Kehadiran motor bergenre skutik adventure di Indonesia kian ramai dengan hadirnya New Honda Beat Street eSP selain skutik berlogo garputala, Yamaha X-Ride.

New Honda BeAT Street eSP ini hadir dengan desain ekspresif berkonsep street style diwujudkan dengan warna Street Black yang terinspirasi dari gaya anak muda di perkotaan seperti goresan grafis grafiti dan kebanggaan memiliki barang dengan merk sendiri sebagai tren anak muda.

Selain diwujudkan melalui desain, konsep street style juga diterjemahkan melalui penyematan fitur baru berupa naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

BeAT Street eSP mengusung mesin 110cc berpendingin udara Enhanced Smart Power (eSP). Skutik ini sudah dilengkapi dengan fitur ECO Indicator yang akan menampilkan tanda berkendara secara irit.

Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Baca Juga:  Ribuan Pecinta New Supra GTR150 Gelar Brotherfood

Konsep dasar desain model ini selaras dengan All New Honda BeAT eSP yang sudah diluncurkan sebelumnya. Perbedaanya pada street dengan stang kemudi (handle bar) di desain lebih tinggi agar terlihat lebih gahar sesuai dengan karakter adventure bike. Perubahan lainnya adalah pada panel instrumen dengan model digital yang menyesuaikan desain stang kemudi.

Skutik compact ini memiliki kapasitas u-box (utility box) yang besar yaitu 11 liter dalam ukuran motor yang ramping. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian.

New Honda BeAT Street eSP sebagai varian baru ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Rp 15.400.000 untuk tipe CBS. Honda BeAT series ditargetkan terjual 170.000 unit setiap bulan dan model ini sudah tersedia di jaringan Honda pada bulan Oktober 2016.

ANDHIKA KRESNA

SHARE



MotoGP: Lorenzo Menang, Marquez Masih Teratas di Klasemen

BARCELONA, 17 Juni 2018 – Jorge Lorenzo (Ducati Team) tampil apik Gran Premi Monster Energy de Catalunya, Minggu, 17 Juni...

MotoGP: Hengkang Musim Depan, Lorenzo Malah Juara di Catalan

BARCELONA, 17 Juni 2018 – Jorge Lorenzo sudah memutuskan untuk meninggalkan Ducati dan pindah ke Honda musim depan. Namun kini...

Kondisi Pulih, Ali Adriansyah Siap Turun di Misano

JAKARTA, 17 Juni 2018 – Pembalap muda Indonesia, Ali Adriansyah Rusmiputro, mengatakan kondisinya sudah sudah mulai membaik pasca kecelakaan pada...

Menikmati Langsung Kemeriahan Vespa World Day 2018 di Belfast

BELFAST, 16 Juni 2018 -- Udara dingin dan hujan rintik serta tiupan angin yang cukup kuat menyambut acara riding kami...

Harley-Davidson V-Rod 2013 Dipuji Roland Sand

YOGYAKARTA, 14 Juni 2018 – Sebuah komentar meluncur dari mulut Roland Sand. “Motor ini benar-benar luar biasa. Hampir seluruh komponen...