Beranda NEW BIKES MV Agusta Brutale 1000 Model 2017 Gunakan Mesin 4 Silinder

MV Agusta Brutale 1000 Model 2017 Gunakan Mesin 4 Silinder

ROMA, 18 September 2016 – Tidak berselang lama memperkenalkan cafe racer hasil kolaborasinya dengan rumah modifikasi Zagato, MV Agusta kembali membocorkan sosok naked bike terbaru dari MV Agusta Brutale 1000 untuk tahun 2017 mendatang.

Brutale 1000 model 2017 terlihat dirancang dengan mesin 4-silinder. Hal ini merupakan salah satu langkah motor asal Italia agar mampu beradaptasi dengan standar Euro 4.

Melihat penampilan barunya, desain Brutale 1000 model 2017 terbilang cukup radikal, body gambotnya kini terlihat lebih slim-fit alias ramping.

Masih di penampilan bentuk tubuh naked bike milik MV Agusta, penambahan garis-garis lancip semakin menguatkan sosok street fighter sesungguhnya. Menariknya Brutale 1000 model 2017 terlihat memiliki knalpot dengan dual silincer.

Walau Mercedes AMG akan melepas sahamnya sebesar 25% terhadap MV Agusta sepertinya, hal itu tidak menyurutkan mereka untuk menetaskan sejumlah model terbaru untuk bersaing dalam pasar motor berstatus Euro4.

Ini merupakan langkah baru terhadap Brutale dimana sebelumnya MV Agusta selalu menggunakan mesin tiga silinder untuk tipe Brutale. Hingga saat ini belum diketahui apakah model MV Agusta lainnya yang masih menggunakan mesin tiga silinder akan digantikan dengan mesin dengan empat silinder.

Tunggu saja!

ANDHIKA KRESNA

latest updates

Kenapa Helm Trail dan Offroad Seperti Cakil? Ternyata Ini Alasannya

JAKARTA, 15 Februari 2019 – Helm menjadi bagian penting bagi pengguna sepeda motor. Benda ini menjadi pelindung utama bagian kepala...

Corsa M5 Ban Awet yang Dirancang untuk NMax

JAKARTA, 12 Februari 2019 – Corsa baru saja melansir ban baru yang diberi nama M5 yang merupakan ban terbaru dari...

Marc Marquez Main Angklung Bawakan Lagu Bengawan Solo di Bandung

BANDUNG, 11 Februari 2019 – Akhir pekan pembalap MotoGP Repsol Honda Team, Marc Marquez di Bandung ditutup dengan bermain angklung...

Corsa Jajal Ban Baru M5 Bersama Journalist Max Community

JAKARTA, 11 Februari 2019 -- PT Multistrada Arah Sarana Tbk., selaku Agen Pemegang Merek ban motor Corsa, menggelar kegiatan bertajuk...

Motoran Yuk, Riding Sembari Mengisi Hati

BINTARO, 10 Februari 2019 – Banyak alasan orang membentuk klub motor atau riding bareng. Alasan karena memiliki jenis motor yang...